KaKanwil Sulteng Tinjau Pembangunan Gedung RKB di MTsN 4 Parigi 14.143 Peserta Lulus Uji Kompetensi Mahasiswa PPG Kemenag Angkatan I MAN Biau Peringati Maulid 1445 H, Menyebar Keteladanan Dalam Jejak Nabi NGOPI Zona Tolitoli dan Buol, Inovasi untuk Perkembangan Pendidikan Islam
- Kontributor
1 Maret 2022 0:0:0 82

Kakan Kemenag Hadiri HUT Kota Poso Ke-127

Ket: Kakan Kemenag Poso, H. Makmur M. Arief saat menghadiri dan membacakan do


Poso (Kemenag Sulteng) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Poso, H. Makmur Muh. Arief menghadiri sekaligus membacakan do’a pada kegiatan HUT Kota Poso Ke-127, yamg dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Poso, Selasa, (1/3).

Kegiatan yang bertajuk “Dengan Semangat HUT Kota Poso, bersama kita wujudkan Poso menjadi Kabupaten Maju, Tangguh, dan Terdepan di Sulawesi Tengah”,  turut dihadiri oleh Wakil Bupati Poso, Yasin Mangun, Ketua DPRD Kab. Poso, Forkopimda Poso, Kepala BSI Poso, BRI, BPD BNI, dan tamu undangan lainnya. Hadir pula pada kegiatan mantan Wakil Bupati Poso, Ir. Samsuri.

Bupati Poso, dr. Verna GM Inkiriwang dalam sambutannya menyampaikan selamat HUT Kota Poso Ke- 127, semoga Kota Poso ke depan bisa maju dan bersaing dengan Kabupaten lain.

Verna juga menghimbau kepada seluruh ASN selaku abdi dan pelayan masyarakat dan stakeholder lainnya untuk terus bersinergi serta bahu membahu dalam meningkatkan kesejahteraan dan kehidupan masyarakat Kota Poso dan masyarakat Kabupaten Poso.

Lebih lanjut Dia mengatakan bahwa hasil pembangunan fisik dan mental yang dirasakan masyarakat Poso dan masyarakat sekitarnya, melalui program unggulan pembangunan daerah yang bersentuhan langsung dengan masyarakat

“Meskipun keadaan pandemi yang melanda, namun dengan kebersamaan kita dapat terus mempertahankan pertumbuhan ekonomi yang ada di Kabupaten Poso,” harapnya.

Dukungan dan upaya pemerintah daerah melalui pemerintahan yang responsive, transparan, melayani, bekerja tuntas, inovatif dan akuntabel, agar tercipta kehidupan masyarakat Poso yang harmoni, yang Tangguh bencana, sadar akan lingkungan berkelanjutan , toleran dan damai, sehingga Kota Poso menjadi Kota trantib, indah dan nyaman dengan infrastruktur yang terdepan dan merata di seluruh wilayah kabupaten Poso pada umumnya.

Verna berharap upaya ini dapat membuahkan hasil yang signifikan demi kemajuan Kota Poso dan tana Poso Sintuwu Maroso.

Selaku pemerintah daerah, Dia berharap selalu mendapat dukungan semua elemen mayarakat dan stakeholder yang ada.

“Mari kita mengambil peran sesuai dengan bidang profesi kita masing-masing, sehingga program pemerintah daerah dapat terwujud, karena Kami yakin dengan bekerja bersama, dengan membangun bersama, kita akan memperoleh kesejahteraan bersama,” pintanya.(Zhaq)

 

Tags terkait: -
Editor: HUMAS Ahsan
Fotografer: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex