KaKanwil Sulteng Tinjau Pembangunan Gedung RKB di MTsN 4 Parigi 14.143 Peserta Lulus Uji Kompetensi Mahasiswa PPG Kemenag Angkatan I MAN Biau Peringati Maulid 1445 H, Menyebar Keteladanan Dalam Jejak Nabi NGOPI Zona Tolitoli dan Buol, Inovasi untuk Perkembangan Pendidikan Islam
- Kontributor
10 November 2022 0:0:0 78

Penandatanganan MoU Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Leok Bersama Kemenag Buol

Ket:


Buol(Kemenag Sulteng),- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Buol Nurkhairi mengembangkan relasi dan kerjasama dengan melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) dengan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Leok Edy Yulianto Tentang Pembinaan Kerohaniaan, kamis 10/11/2022

Kerjasama ini  sejatinya sudah berlangsung dalam bentuk Pembinaan melalui Khutbah Jum’at Yang dilaksanakan oleh para penghulu dan penyuluh Agama Kemenag Buol secara formal dan resmi dituangkan dalam surat perjanjian kerjasama antara kedua belah pihak.

Penandatanganan MOU berlangsung di Kantor Lembaga Pemasyarakatan  Kelas III Leok, dilakukan langsung oleh Kepala Lapas Kelas III Leok Edy Yulianto dan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Buol,  Nurkhairi dengan disaksikan Kasi Bimas Islam Abdul Yasin dan seluruh Jajaran Pejabat Struktural Lapas Buol.

Kepala Kantor Kementerian Agama  Kabupaten Buol, Nurkhairi, memberikan Apresiasi dengan baik maksud penandatanganan Kerjasama ini.

“Terimakasih atas kerjasama yang dituangkan dalam perjanjian kerjasama tertulis, ini menjadi terobosan pada tahun 2022 ini dan menjadi percontohan untuk kami dalam kerjasama-kerjasama dengan instansi berikutnya, alhamdulillah kami kemenag juga telah melakukan MOU dengan Pemda, Polrest,Kejari dan FKUB terkait tentang Moderasi Beragama” ungkapnya.

Nurkhair berharap hubungan kerjasama ini menjadi ikatan yang membawa khasanah untuk kedua instansi. Melalui penandatangan MoU semoga menjadi pemicu kerjasama dalam bidang lainnya bisa terjalin.

Sementara Kasi Bimais Abdul Yasin , berharap dengan adanya  MoU ini bisa menunjang kerja kerja para penghulu dan penyuluh Agama dilapangan jika suatu saat nanti diperlukan tenaga dan ilmu mereka untuk melakukan pembinaan di Lapas nanti.

Tags terkait: -
Editor: HUMAS Ahsan
Fotografer: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex