Tim Safari Ramadan Kemenag Tolitoli Melaksanakan Rapat Persiapan

Tim Safari Ramadan Kemenag Tolitoli Melaksanakan Rapat Persiapan

Tolitoli (Kemenag Sulteng) – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli melaksanakan rapat persiapan pelaksanaan safari ramadan 1442 H yang bertempat di  Suwot Pollimpungan Kantor Kemenag Tolitoli, Selasa (4/5/21).

Rapat tersebut dipimpin langsung Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli Muchlis di dampingi Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam Husni Mubarak serta dihadiri seluruh tim safari ramadan.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli Muchlis diawal arahannya menyampaikan pesan dari Menteri Agama terkait pengawasan protokol kesehatan dirumah ibadah. Olehnya itu Muchlis mengimbau kepada seluruh ASN Kemenag Tolitoli untuk melakukan pengawasan dan pemantauan terkait dengan surat edaran Menteri Agama Nomor 4 tahun 2021 tentang panduan ibadah ramadan dan idul fitri.

kepada seluruh mubaligh, Muchlis  mengimbau dalam menyampaikan ceramah agar dapat mengajak masyarakat memanfaatkan bulan suci ramadan untuk meningkatkkan keimanan dan ketakwaan kepada allah SWT serta peduli kepada program-proram pemerintah yaitu dengan tetap menjaga protokol kesehatan.

Sementara itu Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam Kemenag Tolitoli Husni Mubarak mengatakan kegiatan safari ramadan Kantor Kemenag Tolitoli dilaksanakan di dua Kecamatan yaitu Kecamatan Lampasio dan Kecamatan Ogodeide, dengan jumlah masjid yang dikunjungi sebanyak delapan masjid.