Penyerahan DIPA Petikan Dan Pembinaan Pegawai Kemenag Tojo Una-Una

Penyerahan DIPA Petikan Dan Pembinaan Pegawai Kemenag Tojo Una-Una

Touna(Kemenag Sulteng),- Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kabupaten Tojo Una-Una Firmansyah, memimpin apel pagi diikuti oleh ASN Kemenag Touna, senin (25/1/2021). Di Lapangan Upacara Kemenag Tojo Una-Una.

Usai apel pagi dilanjutkan dengan pembinaan ASN sekaligus penyerahan DIPA oleh Kakankemenag bertempat di Aula FKUB.

Firmansyah dalam arahannya mengingatkan kepada ASN untuk selalu disiplin baik itu masuk kantor maupun bekerja. Dengan disiplin program yang kita laksanakan dapat berjalan dengan baik.

Olehnya itu dengan Penyerahan DIPA ini, merupakan bentuk komitmen Pemerintah dalam memberikan pelayanan, sehingga semua program yang dicanangkan dapat terealisasi dengan baik dan menyentuh keseluruhan pada pelayanan publik. Sebagai wujud dalam pelaksanaan reformasi birokrasi dengan Pemerintah yang bersih, akuntabel dan profesional.

Sebagaimana disebutkan dalam peraturan Menpan Reformasi Birokrasi Nomor 49 tahun 2011 bahwa Pakta Integritas adalah pernyataan atau janji kepada diri sendiri tentang komitmen melaksanakan tugas, fungsi, tanggung jawab, wewenang dan peran sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan kesanggupan untuk tidak melakukan korupsi, kolusi, dan nepotisme, ujar Firmansyah.

Hadir pada kesempatan tersebut, Kasubag Tata Usah, Para Kepala Seksi/Penyelenggara, Kepala Madrasah, Kepala Kantor Urusan Agama dan seluruh ASN Kementerian Agama Kab. Tojo Una-Una.

By. Bachri