Kepala MIN Donggala Harap Ujian Madrasah Berjalan Aman dan Lancar

Keterangan Gambar : Kepala MIN Donggala memberikan arahan dihadapan peserta Ujian Madrasah


Kepala MIN Donggala Harap Ujian Madrasah Berjalan Aman dan Lancar

MIN Donggala (Kemenag Sulteng) - Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Donggala laksanakan Ujian Madrasah (UM) secara tatap muka di ruang kelas MIN Donggala selama 5 hari yang dimulai tanggal 5 - 9 April 2021, dengan jumlah peserta 50 orang, yang dibagi menjadi 5 ruang dan setiap ruang berjumlah 10 orang siswa.

"Peserta ujian agar selalu menjaga kesehatan serta mengisi soal jangan terburu buru untuk menghindari kesalahan dalam pengisian soal dan jangan lupa berdoa, kata Kepala MIN Donggala, Syukria Lemba saat membuka UM dan memberikan arahan pelaksanaan hari pertama UM tingkat MI se-Kabupaten Donggala di halaman MIN Donggala. (Senin 5/4/2021)

Ia menambahkan bahwa kegiatan pelaksanaan ujian ini tetap memperhatikan protokol kesehatan saat pelaksanaan ujian berlangsung. Syukria juga menyampaikan akan memastikan untuk mengawal ujian madarasah ini hingga selesai tanpa ada kendala.

“Semoga dalam pelaksanaan ujian madrasah kali ini mulai dari hari pertama sampai akhir pelaksanaan ujian agar bisa berjalan aman dan lancar”. Ujarnya.