Hari Kesembilan Puasa Ramadan, Kemenag Morut Melaksanakan Buka Bersama

Hari Kesembilan Puasa Ramadan, Kemenag Morut Melaksanakan Buka Bersama

Morut (Kemenag Sulteng) - Kantor Kementerian Agama Kab. Morowali Utara melaksanakan Buka Bersama (Bukber), Selasa (20/04/2021).

Bukber pada hari kesembilan Ramadan ini berlangsung di aula gedung Pusat Layanan Haji dan Umrah Terpadu (PLHUT) Kemenag Morowali Utara. Dihadiri ASN Kemenag Morowali Utara, Imam Mesjid, Penyuluh Agama Islam Non PNS, dan pensiunan Kemenag.

Mengawali acara Bukber, kegiatan diisi dengan sambutan Kepala Kantor Kementerian Agama Morowali Utara, Marwiah. Dan dilanjutkan dengan tausiyah oleh Kepala Seksi Haji dan Bimas Islam, Abu Bakren.

Kakankemenag menyampaikan acara buka puasa bersama adalah agenda yang diharapkan bisa menyegarkan kembali silaturahmi dan dalam rangka memanfaatkan gedung PLHUT yang baru diresmikan akhir Januari 2021.

“Dengan adanya silaturahmi, saya berharap seluruh ASN Kemenag Morowali Utara daapat lebih memaksimalkan pelayanan umat”

“Dalam rangka menyambung silaturahmi dengan pihak pemerintah setempat, sebagai moment untuk saling mengingatkan bahwa kita berada di lokasi yang sama, sehingga rasa memiliki gedung PLHUT bisa terwujud. Selain itu, untuk menunjukkan kepada masyarakat bahwa Kemenag Morowali Utara terus memaksimalkan pelayanan umat, khususnya pelayanan haji, “ jelas Marwiah

Turut hadir dalam kegiatan Bukber yakni Camat Petasia Timur selaku pemerintah daerah setempat.