WAKIL BUPATI BANGGAI LAUT PIMPIN UPACARA HAB KE 73

Keterangan Gambar : UPACARA PERINGATAN HAB 73 TAHUN 2019 KEMENAG BALUT


KEMENAG BALUT – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banggai Laut menggelar upacara dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti (HAB) ke- 73 Tahun 2019 di Alun-alun Taman Kota Banggai, Kamis (03/01/2018).

Upacara di ikuti oleh seluruh ASN dan Pegawai Harian Lepas, para siswa MI, MT, dan MA baik Swasta maupun negeri lingkup Kementerian Agama Kabupaten Banggai Laut.

 

Bertindak sebagai inspektur upacara adalah wakil Bupati Banggai Laut Dra. Hj. Tuty Hamid yang dihadiri unsur Forkopimda, Asisten, Kepala SKPD, OPD, para Camata, Lurah, Pejabat lingkup Kemenag Banggai Laut, Para Pensiunan ASN Kemenag, Pimpinan Bank, dan undangan lainya.

 

Hari Amal Bakti (HAB) ke-73 kali ini mengangkat Tema “Jaga Kebersamaan Ummat”.

Wakil Bupati dalam sambutannya menyampaikan amanat dari Menteri Agama Republik Indonesia yakni diantaranya menyampaikan bahwa seluruh ASN dan jajaran Kementerian Agama haruslah menjadi perangkai, penjalin, dan perajut tenun kebangsaan kita yang bhinneka. Setiap kita haruslah menjadi teladan dalam kesederhanaan, kejujuran, dan keikhlasan memberikan amal bakti bagi segenap warga negara tercinta.

“Dalam tugas sehari-hari, setiap aparatur Kementerian Agama harus mampu menunjukkan nilai kinerja yang baik, kepemimpinan yang amanah, dan memberi kemudahan kepada masyarakat luas, untuk memperoleh akses pelayanan keagamaan secara akuntabel dan berkualitas.” Ucapnya. (SU)

Follow Us

BERITA POPULER

Tim Pencak Silat MAN 2 Kota Palu Kembali Wakili Sulteng Dalam Ajang KOSN XIII Tingkat Nasional
  (MAN 2 Kota Palu) – Gelaran seleksi Kompetisi Olahraga Siswa Nasional (KOSN) Tingkat Provinsi telah usai. Untuk kedua kalinya, MAN 2 Kota Palu berhasil menempatkan
Kepala Man: Selamat berjuang Siswa MAN ToliToli Di KSN Tingkat Provinsi
  (Man Tolitoli),- Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Tolitoli kembali jaring siswa terbaik untuk mengukir prestasinya dalam ajang Kompetisi Sains Nasional (KSN) tingkat
Kakankemenag Tolitoli Serahkan Hasil Penulisan Mushaf Alquran Kepada Plt. Kakanwil
  Tolitoli (Kemenag Sulteng) – Kasi Penddidkan Diniyah dan Pondok Pesantren Kantor Kemenag Tolitoli  Mohammadong mewakili Kepala Kantor Kementerian Agama
Menag Yaqut: Terbitnya Perpres No 82 Wujud Komitmen Besar Pemerintah ke Pesantren
  Siaran Pers Kementerian Agama  Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah meneken Peraturan Presiden No 82 Tahun 2021 tentang Pendanaan Penyelenggaraan Pesantren.

LAYANAN PUBLIK

BERITA FOTO