Serah Terima Jabatan Kepala KUA Kec.Totikum

Salakan(Kemenag Bangkep),- Serah terima jabatan pada KUA Kec.Totikum Kab.Banggai Kepulauan Aibin Sadili, S.Ag, selaku kepala KUA lama Kepada Kepala KUA yang baru Adiyanto Mutalib S.Ag.

Turut dihadiri oleh Kepala seksi Bimas Islam Drs H.Ahmad Yani, Camat Totikum Darwis Salomo S Pd, Kapolsek Totikum, beserta Imam-imam se-Kec.Totikum, penyuluh Agama Islam Non PNS dan Tokoh Agama se-Kec.Totikum bertempat di Kantor KUA Kec.Totikum Senin 11 pebruari 2019.

Dalam sambutannya Kepala Seksi Bimas Islam Ahmad Yani menyampaikan bahwa Mutasi atau rotasi pegawai ada tiga hal yang dapat terjadi pada jajaran pemerintah Khususnya pada Kantor Urusan Agama. Pertama, Karna kebutuhan instansi, kedua, karna permintaan pegawai tersebut dan yang ke tiga karna pelanggaran.

jabatan yang anda emban sekarang ini adalah amanah yang harus di pertanggung jawabkan di hadapan Allah SWT “. oleh karna itu  bekerjalah dengan semangat dan ikhlas agar pekerjan yang berat yang  kita kerjakan menjadi mudah kita selesaikan, ujar Ahmad Yani.

Ia juga berpesan kepada Kepala KUA yang lama, tanamkan rasa kepemimpinan pada diri saudara, rajutlah kebersamaan antar umat beragama di tempat tugas yang baru, lahirkan rasa jiwa membangun dalam diri saudara dan merajut tali silaturahim antar sesama umat beragama. lanjutkanlah pekerjaan yang masih tertunda yang belum dapat  terselesaikan agar dapat di selesaikan terutama laporan-Laporan pertanggungjawaban, agar kepala KUA yang baru yang akan menggantikan nantinya hanya akan siap melaksanakan program-progam yang telah dia siapkan.

diakhir sambutannya kepala seksi Bimas islam menyampaikan kepada kedua Kepala KUA, selamat bekerja di tempat saudara yang baru semoga apa yang di rencanakan kedepan oleh Kemenag Bangkep bisa terwujud,sesuai tema kemenag rajut kebersamaan antar Umat beragama tercapai di kementerian agama kab.banggai kepulauan ini.

Penulis : ( Humas Bangkep )

Follow Us

BERITA POPULER

Masih Pandemi, Pemerintah Tidak Memberangkatkan Jemaah Haji 1442 H
  Siaran Pers Kementerian Agama *Masih Pandemi, Pemerintah Tidak Memberangkatkan Jemaah Haji 1442 H* Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas memastikan bahwa pemerintah
MAN TOUNA Raih Runner Up Lomba Perpustakan Sekolah Terbaik Se-Sulawesi Tengah
  MAN Touna (Kemenag Sulteng) - Pada Tanggal 31 Mei 2021 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sulawesi Tengah telah menobatkan Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Tojo
Hari Ketiga Ujian Semester, Kepala Man Balut: Alhamdulillah Berjalan Dengan Lancar
  (Man Banggai Laut),- Hari ketiga ujian, Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Banggai Laut melaksanakan monitoring pelaksanaan ujian semester genap tahun pelajaran
PAT Semester Genap MAN Biau, Kembali Bersama Android
  Buol(MAN BIAU) – Hari ini Rabu tanggal 2 Juni 2021 MAN Biau kembali menyelenggarakan Penilaian Akhir Tahun (PAT) berbasis android.   Ujian PAT ini akan

LAYANAN PUBLIK

BERITA FOTO