PISAH SAMBUT KANKEMENAG BANGKEP

Bangkep( Humas Kemenag ),- Kementerian Agama Kabupaten  Banggai Kepulauan, melaksanakan temu pisah Kakankemenag Bangkep yang lama Rusdin, dengan Kakankemenag yang baru Junaidin, Selasa 25 Februari 2020.

Acara temu pisah dilaksanakan di Aula Kantor KUA Kec.Tinangkung, dihadiri Kesra Bangkep, Kapolsek Kec. Tinangkung, Kepala Madrasah, Kepala KUA dan ASN di Lingkungan Kemenag Bangkep.

Mengawali acara Kasubbag Tata Usaha Kemenag Bangkep Riatman A. Nursin, menyampaikan selamat berpisah kepada Bapak H Rusdin SAg MM, terimah kasih atas jasa-jasanya meski bapak telah bertugas di tempat yang baru, sebagai ASN hubungan emosional dan kekeluargaan akan tetap terjaga di mata ASN.

“ Bapak H Rusdin adalah sosok yang memiliki karakter yang luar biasa, beliau sangat bersahabat dan sangat ramah, untuk itu kata Riatman, apa bila ada tingkahlaku ASN yang telah melukai perasaan beliau, kami menyampaikan permohonan maaf. Dan Selamat datang dan selamat bergabung Kakankemenag yang baru H Junaidin, untuk bersama membangun Kab.Bangkep untuk lebih baik ke depan “.

Menurutnya bahwa Kab.Bangkep terdaftar pada tiga (T),yaitu Tertinggal,Terluar dan Terdalam. yang perlu perhatian yang fasifik dan sungguh-sungguh untuk melanjutkannya. olehnya apa yang belum tercapai dan terselesaikan oleh Kakankemenag yang lama untuk itu di harapkan agar di lanjutkan, ungkap Riatman.

Mantan Kankemenag Bangkep Rusdin, menyampaikan terima kasih atas dukungannya dan kerja samanya seluruh jajaran ASN dan pemerintah daerah Kab.Bangkep, para guru, pengawas dan KUA yang selama dua tahun lebih membantu untuk kelancaran di dalam melaksanakan seluruh tugas pokok dan fungsinya dalam melayani masyarakat beragama di Kab. Banggai Kepulauan.

Sementara Kakankemenag yang baru Junaidin, menyampaikan terima kasih atas penyambutannya yang luar biasa. Saya berharap kerja sama yang baik para ASN di dalam membantu saya untuk bekerja. kita tahu bahwa pekerjaan kita dan tugas kita di Kementerian Agama kedepan semakin berat, sehingga membutuhkan kerja sama yang baik, sehingga roda pemerintahan dalam lingkup Kementerian Agama terus berjalan dengan baik dan lancar nantinya.

Di akhir acara dilanjutkan dengan pemberian cendera mata oleh DWP Bangkep yang diwakili oleh Ibu Husna Nursin kepada ibu Nirmala(ibu kandep lama).

Penulis : ( Zul / Humas Bangkep )

 

Follow Us

BERITA POPULER

Masih Pandemi, Pemerintah Tidak Memberangkatkan Jemaah Haji 1442 H
  Siaran Pers Kementerian Agama *Masih Pandemi, Pemerintah Tidak Memberangkatkan Jemaah Haji 1442 H* Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas memastikan bahwa pemerintah
MAN TOUNA Raih Runner Up Lomba Perpustakan Sekolah Terbaik Se-Sulawesi Tengah
  MAN Touna (Kemenag Sulteng) - Pada Tanggal 31 Mei 2021 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sulawesi Tengah telah menobatkan Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Tojo
Hari Ketiga Ujian Semester, Kepala Man Balut: Alhamdulillah Berjalan Dengan Lancar
  (Man Banggai Laut),- Hari ketiga ujian, Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Banggai Laut melaksanakan monitoring pelaksanaan ujian semester genap tahun pelajaran
PAT Semester Genap MAN Biau, Kembali Bersama Android
  Buol(MAN BIAU) – Hari ini Rabu tanggal 2 Juni 2021 MAN Biau kembali menyelenggarakan Penilaian Akhir Tahun (PAT) berbasis android.   Ujian PAT ini akan

LAYANAN PUBLIK

BERITA FOTO