Pemutahiran Data Pemilih Berkelanjutan, Kepala Man Menerima Kunjungan Tim KPU Tolitoli

Tolitoli (MAN Tolitoli) - Kepala Man Tolitoli Ayub S. Bauty, menerima kunjungan Tim KPU Kabupaten Tolitoli di ruang kerjanya, Sabtu ( 9/10).

Kunjungan tersebut untuk mensosialisasikan pemutahiran data pemilih berkelanjutan pada madrasah.

Dijelaskan Ayub, berdasarkan Undang-Undang Nomor 7 Tahun 2017 tentang pemilihan Umum dan surat edaran KPU RI No 132/PL.02-SD/01/KPU/II/2021 tentang pemutakhiran data pemilih berkelanjutan tahun 2021. Olehnya pihak KPU meminta untuk memberikan data siswa-siswi yang berusia 17 (tujuh belas Tahun).

Dalam pertemuan itu, Kepala Madrasah didampingi operator Emis Madrasah untuk membantu memudahkan data data siswa siswi, dalam hal ini  menyortir KK siswa yang  berusia 17 tahun.

Sementara itu, Ketua KPU Kabupaten Tolitoli Sulaeman, menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada pihak madrasah yang telah membantu memberikan data siswanya untuk memudahkan tugas KPU.

Menurut Sulaeman, tujuannya guna mendapatkan data berkualitas menuju pemilu tahun 2024 mendatang. Sehingga dibutuhkan dukungan dan kerja sama dari belah pihak.

"Ayo peduli DPT berkualitas dengan memastikan data anda sudah ter update dalam pemutahiran data pemilih berkelanjutan yang dilakukan KPU dan salam sehati" tuturnya.

 

Follow Us

BERITA POPULER

Kepala MAN Balut Mengadakan Koordinasi Dengan Panitia Ujian Semester Ganjil Sekaligus Monitoring
  MAN Balut (Kemeneg Sulteng)-Kepala MAN Balut dalam ruangannya mengadakan koordinasi dengan panitia ujian semester ganjil tahun pelajaran 2021/2022 sekaligus melakukan
Ketua DWP Kemenag Sulteng lakukan Pembinaan Sekaligus Silahtuhrahmi
  Ampana (Kemenag Touna)— Bertempat di Aula Café d’langit Kabupaten Tojo Una Una, Ketua DWP Kanwil Kemenag Sulteng, didampingi Wakil Ketua I dan
Kunjungan Kerja, Kakanwil Buka Workshop IPIM di Kabupaten Bangkep
  Bangkep(Kemenag Sulteng)- Dalam kunjungan kerja yang dilakukan oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Sulawesi Tengah di Kabupaten Banggai Kepulauan, Kakanwil juga
Bimas Kristen Kemenag Sulteng Gelar Ibadah Natal 2021
  Palu (Kemenag Sulteng) – Mengambil tema “Cinta Kasih Kristus yang Menggerakkan Persaudaraan”, Bidang Bimbingan Masyarakat (Bimas) Kristen Kantor

LAYANAN PUBLIK

BERITA FOTO