MTsN 2 Kurban 3 ekor Sapi

PALU (MTsN 2 Kota Palu),- Momentum Idul Adha tahun ini, Keluarga Besar MTs Negeri 2 Kota Palu melaksanakan penyembelihan hewan kurban 3 ekor sapi.

Kepala MTsN 2 Kota Palu H. Muh.Syamsu Nursi, S.Pd.I, MM mengatakan bahwa pelaksanaan pemotongan dilaksanakan pada hari 2 tepatnya pada hari senin tanggal 12 Agustus 2019 setelah pelaksnaan Sholat Id penyembelihan yang dilaksanakan di halaman Madrasah.

Pelaksanaan kurban tahun ini berasal dari Guru dan JfU MTsN 2 Kota Palu yang tergabung dalam 3 Kelompok, dari hasil penyembelihan daging kurban dibagikan kepada siswa siswi Madrasah yang masuk dalam golongan yang kurang mampu dan juga kepada masyarakat disekitar Madrasah. sebulm dibagikan kepada yang berhak menerima hewan kurban diperiksa terlebih dahulu oleh petugas dari Dinas peternakan untuk memastikan daging yang akan dikonsumsi aman dari penyakit yang menimpah sapi yang disembelih. adapun jumlah siswa yang mendapat daging kurban sejumlah 88 siswa dan pegawai honorer, satpam dan pramubakti yang ada di MTsN 2 Kota Palu.

Selanjutnya H.Syamsu selaku Kepala Madrasah menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh guru-guru dan JFU yang telah mempercayai panitia untuk melakukan pemotongan dan penyerahan hewan kurban.

Kepada panitia kurban yang diketuai oleh ibu Dra. Hj.Hasmiah,M.Pd dan angotanya, kami sangat mengapresiasi atas tugas dan tanggung jawabnya mulai dari meyediakan hewan kurban hingga saat penyembelihan dan pembagian daging kurban yang telah disembeli, dan kepada yang berniat berkurban mendapatkan pahala serta ditambahkan Rezeki oleh Allah swt.

kepada panitia yang telah bekerja semoga segala niat yang baik menjadi amal ibadah dan mendapat limpahan Rahmat dari Allah swt, dan momentum ini bisa di tingkatkan lagi untuk tahun depan. (Humas/syamsu).

Follow Us

BERITA POPULER

Kepala MAN Balut Mengadakan Koordinasi Dengan Panitia Ujian Semester Ganjil Sekaligus Monitoring
  MAN Balut (Kemeneg Sulteng)-Kepala MAN Balut dalam ruangannya mengadakan koordinasi dengan panitia ujian semester ganjil tahun pelajaran 2021/2022 sekaligus melakukan
Ketua DWP Kemenag Sulteng lakukan Pembinaan Sekaligus Silahtuhrahmi
  Ampana (Kemenag Touna)— Bertempat di Aula Café d’langit Kabupaten Tojo Una Una, Ketua DWP Kanwil Kemenag Sulteng, didampingi Wakil Ketua I dan
Kunjungan Kerja, Kakanwil Buka Workshop IPIM di Kabupaten Bangkep
  Bangkep(Kemenag Sulteng)- Dalam kunjungan kerja yang dilakukan oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Sulawesi Tengah di Kabupaten Banggai Kepulauan, Kakanwil juga
Bimas Kristen Kemenag Sulteng Gelar Ibadah Natal 2021
  Palu (Kemenag Sulteng) – Mengambil tema “Cinta Kasih Kristus yang Menggerakkan Persaudaraan”, Bidang Bimbingan Masyarakat (Bimas) Kristen Kantor

LAYANAN PUBLIK

BERITA FOTO