MIN Morowali Utara Juara Umum Hari Baden Powell Ke-163 Se-Kec. Bungku Utara

(Humas MIN Morowali),- Lomba Pramuka yang bertajuk Memperingati hari Baden Powell ke-163 yang dilaksanakan pada Kamis(20/2),berbuah manis bagi siswa MIN Morowali Utara. Dalam ajang yang diselenggarakan oleh SMPN 1 Bungku Utara tersebut, siswa dan siswi Min Morowali Utara berhasil meraih juara pada sejumlah cabang perlombaan. Atas peraihan tersebut, piala untuk gelar juara umum pun berhasil dibawa pulang.

Sebanyak delapan cabang perlombaan yang diikuti, semuanya sukses meraih juara. Kepala MIN Morowali Utara, Dedi Supardi, mengaku sangat bangga dengan prestasi tersebut. “ Tentu dengan latihan yang baik dan rutin, maka hasilnya tidak akan mengecewakan,” ucapnya.

"Saya berharap keberhasilan ini bisa dipertahankan nantinya ".

Senada dengan Dedi, Pembina Pramuka Gudep MIN Morowali Utara, Darwito, mengatakan, peraihan juara tersebut dapat tercapai dengan persiapan dan latihan yang matang. “ Dengan persiapan satu bulan lebih dan latihan yang rutin akhirnya kita berhasil, “ ungkapnya.

Adapun Cabang lomba yang diikuti siswa MIN Morowali Utara, yakni Senam Pramuka meraih Rangking 1, Lomba PBB Putra dan Lomba PBB Putri masing-masing meraih Rangking 2. Lomba Menyanyi Solo Putra Rangking 1, Lomba Menyanyi Solo Putri Ranking 1. Kemudian Lomba Mountenering Putra Rangking 1, Lomba Mountenering Putri Rangking 1, Lomba Tapak Tenda Putri Rangking 2, Lomba Out Bond Putra Rangking 2, Lomba Out Bond Putri Rangking 2. Demikian juga pada Lomba Yel-yel Putra dan Putri masing-masing meraih Rangking 2.

Pembina Putri, Sumi Hariani, menjelasakan, lomba yang diikuti siswa MIN Morowali Utara dan siswa sekolah lainnya sewilayah Kec-Bungku Utara merupakan agenda tahunan SMP Negeri 1 Bungku Utara. Ia menanggapi kemenangan yang diraih siswa-siswinya dengan sangat senang.

“Kami sangat senang bisa juara. Ini merupakan keberhasilan semua pihak, baik siswa, bina latih, pembina dan pembimbing,” pungkasnya.

Follow Us

BERITA POPULER

Masih Pandemi, Pemerintah Tidak Memberangkatkan Jemaah Haji 1442 H
  Siaran Pers Kementerian Agama *Masih Pandemi, Pemerintah Tidak Memberangkatkan Jemaah Haji 1442 H* Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas memastikan bahwa pemerintah
MAN TOUNA Raih Runner Up Lomba Perpustakan Sekolah Terbaik Se-Sulawesi Tengah
  MAN Touna (Kemenag Sulteng) - Pada Tanggal 31 Mei 2021 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sulawesi Tengah telah menobatkan Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Tojo
Hari Ketiga Ujian Semester, Kepala Man Balut: Alhamdulillah Berjalan Dengan Lancar
  (Man Banggai Laut),- Hari ketiga ujian, Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Banggai Laut melaksanakan monitoring pelaksanaan ujian semester genap tahun pelajaran
PAT Semester Genap MAN Biau, Kembali Bersama Android
  Buol(MAN BIAU) – Hari ini Rabu tanggal 2 Juni 2021 MAN Biau kembali menyelenggarakan Penilaian Akhir Tahun (PAT) berbasis android.   Ujian PAT ini akan

LAYANAN PUBLIK

BERITA FOTO