MIN 3 Parigi Laksanakan UMKP

Parimo (MIN 3 Parigi) - Madrasah Ibtidaiyah Negeri(MIN) 3 Parigi laksanakan Ujian Madrasah berbasis Kertas dan Pulpen (UMKP) tahun Pelajaran 2020-2021, Senin 5 April 2021.

UMKP diikuti oleh 34 peserta, yang terdiri 15  Laki-laki dan 19 Perempuan, yang bagi dalam tiga ruangan. 

Plt. Kepala MIN 3 Parigi Bakhroni saat memberikan arahan menyampaikan kepada para peserta, untuk tidak terburu-buru dalam mengerjakan soal, agar mendapatkan nilai maksimal, sehingga bisa lulus dengan predikat baik. 

"Siswa harus  lebih teliti dalam mengisi data identitas pada lembar jawaban UM, karena hal tersebut sangat menentukan."

Selanjutnya bakhroni menghimbau agar siswa yang menjadi peserta UMKP, harus menjaga kesehatan supaya dapat mengikuti kegiatan ujian ini sampai pada hari terakhir.

Sementara itu Ketua Panitia UMKP MIN 3 Parigi Murningsih menyampaikan bahwa kegiatan ujian akan di gelar hingga hari Jumat tanggal 9 April 2021, yang di mulai dengan mata pelajaran Pendidikan Kewarganegaraan dan Al-Quran Hadits. 

Ujian Madrasah ini juga dilaksanakan dengan menerapkan protocol kesehatan covid 19 yang ditetapkan pemerintah.

(Tr/Ahdal)

Follow Us

BERITA POPULER

Momentum Ramadan, Alumni MTsN 1 Palu Angkatan 2015 Berbagi Takjil Dirangkai dengan Buka Puasa
  (MTsN 1 Kota Palu) - Alumni Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Kota Palu angkatan 2015 membagikan Takjil buka Puasa kepada masyarakat sekaligus dirangkaikan dengan buka puasa
Kakankemenag Buol Beri Apresiasi Pada Karya Inovatif Guru MAN Biau
  Buol(Kemenag Sulteng)- Hari ini Rabu tanggal 5 Mei 2021, bertempat di ruang Kepala Kantor Kementerian Agama (KAKAN KEMENAG) Kabupaten Buol, Suharni seorang guru Bahasa
Hasil Rapat Penentuan Kelulusan, MAN Balut Lulus 100 Persen
  (MAN Balut) - Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Balut melaksanakan rapat penentuan kelulusan siswa kelas XII pada senin, 3 Mei 2021 yang dihadiri oleh beberapa dewan guru.
Tim Safari Ramadan Kemenag Tolitoli Melaksanakan Rapat Persiapan
  Tolitoli (Kemenag Sulteng) – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli melaksanakan rapat persiapan pelaksanaan safari ramadan 1442 H yang bertempat di

LAYANAN PUBLIK

BERITA FOTO