MAN Tolitoli dapat kunjungan dari IAIN Palu

(HUMAS MAN TOLITOLI),- Madrasah Aliyah Negeri(MAN) Tolitoli mendapat kunjungan dari Tim IAIN Palu, Jumat (14/2/2020).Kunjungan tersebut dalam rangka memberikan sosialisasi kepada siswa siswi Man Tolitoli.

Kepala Madrasah MAN Tolitoli Ayub.S.Baoty, dalam arahannya menyambut baik kedatangan tim sosialisasi dari IAIN.

Kamad Ayub mengharapkan seluruh siswa siswi madrasah untuk berupayah semaksimal mungkin dalam menghadapi Era Kemajuan dan mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik, maksimal, terutama dalam kesiapan ujian, dan sudah mempunyai pilihan kedepan untuk melanjutkan ke Universitas mana yang di inginkan .

Sementara itu ketua tim IAIN Palu Rusdin Ahmad dalam sambutannya mengatakan menghadapi era Revolusi Industri 4.0, Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) telah melakukan inovasi untuk menyambut para calon pemimpin masa depan, dengan basis integrasi hard skill dan soft kill.

(FUAD) IAIN Palu mengembangkan proses pembelajaran yang integrative, tidak hanya mengasah kecerdasan intelektual semata,tetapi juga memperkaya sisi dalam kemanusiaan baik yang terkait dengan spiritual maupun seni dan keterampilan lain, Kata Rusdin.

Saat ini Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah adalah salah satu Fakultas yang ada di IAIN Palu telah mewakili 8 program Study (prodi) yaitu AFI, SPI, IAT, PPI, IPII, BKI, KPI, PMI pungkasnya.

Pantauan Humas MAN Tolitoli Nampak siswa siswi kelas XII IPA dan IPS sangat antusias mengikuti paparan dari tim IAIN, usai pemaparan kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab. kegiatan ini dilaksanakan di Aula Man Tolitoli.

(Ratna Dewi)

Follow Us

BERITA POPULER

Kemenag Donggala, Kantor Pertanahan, dan BWI Teken MOU
  Donggala (Kemenag Sulteng) - Kantor Kementerian Agama Kabupaten Donggala melaksanakan penandatanganan MoU (Memorandum of Understanding) tentang percepatan penyelesaian
Pengurus APRI Cabang Kab. Tojo Una Una Dibentuk
  Ampana  (Kemenag Sulteng) - Pengurus Asosiasi Penghulu Republik Indonesia (APRI) Cabang Kabupaten Tojo Una Una  periode 2020-2023 dibentuk oleh Kepala Kantor
Kakankemenag Kota Palu Pimpin pelaksanaan Shalat Id di Vatulemo
  Palu(Kemenag Sulteng),- Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kota Palu, Ma’sum Rumi,  selaku imam memimpin pelaksanaan Shalat Idul Adha 1441 H yang
Pendis Kemenag Donggala Laksanakan Rakor Optimalisasi Pencairan Anggaran
  Donggala (Kemenag Sulteng) - Kepala Kantor Kemenag Donggala, H. Rusdin membuka Rapat Koordinasi (Rakor) tentang optimalisasi pencairan anggaran tunjangan profesi guru,

LAYANAN PUBLIK

BERITA FOTO