Lomba Perpustakaan Tingkat Kabupaten,  MAN Tolitoli Raih Juara Tiga

(MAN Tolitoli) - Setelah melalui berbagai tahapan penilaian, Perpustakaan MAN Tolitoli ditetapkan sebagai Juara Tiga dalam Lomba Perpustakaan Tingkat Kabupaten, yang diadakan oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Kabupaten Tolitoli dengan memperoleh nilai 490.

Lomba Perpustakaan tersebut diikuti oleh Perpustakaan Sekolah Menengah Atas (SMA)dan Madrasah Aliyah (MA) yang ada di Kabupaten Tolitoli. Adapun yang menjadi Kreteria Penilaian yang dilakukan Oleh TIM Penilai dari Perpustakaan dan kearsipan Daerah Kab.Tolitoli adalah diantaranya Standar Pelayanan, Pengelolaan, standar sarana dan Prasarana Perpustakaan Termasuk didalamnya jumlah Buku,dan Kualifikasi petugas Perpustakaan.

Hasil Lomba Perpustakaan tingkat Kabupaten, Dinas Perpustakaan dan kearsipan memberikan Penghargaan kepada pemenang Lomba Perpustakaan Kepada Kepala Perpustakaan MAN Tolitoli.

Menurut Sulaeman, dengan diadakannya Lomba Perpustakaan, semoga dapat memacu semangat Siswa MAN harus banyak membaca, agar Pengetahuan semakin Luas dan memanfaatkan secara optimal, dalam hal ini memenuhi kebutuhan dalam hal bacaan kita, ujarnya.

Kamad Ayub,S. menyampaikan Alhamdulillah, kita bersyukur dengan Prestasi yang diraih Perpustakaan MAN Tolitoli, meskipun hanya juara tiga, namun kita satu satunya Madrasah yang meraih juara.(17/4/2021).

Prestasi yang diraih Perpustakaan MAN, akan menjadi motivasi untuk meningkatkan Pengelolaan Perpustakaan yang lebih baik kedepannya, baik dari segi Peningkatan jumlah Buku dan hal lainnya. karena perpustakaan memiliki peranan penting khususnya dalam peningkatan mutu pendidikan di MAN tuturnya.

Kegiatan diakhiri dengan Foto Bersama Wakil Bupati dengan para pemenang.

Penulis:(Ratna D)

Follow Us

BERITA POPULER

Masih Pandemi, Pemerintah Tidak Memberangkatkan Jemaah Haji 1442 H
  Siaran Pers Kementerian Agama *Masih Pandemi, Pemerintah Tidak Memberangkatkan Jemaah Haji 1442 H* Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas memastikan bahwa pemerintah
MAN TOUNA Raih Runner Up Lomba Perpustakan Sekolah Terbaik Se-Sulawesi Tengah
  MAN Touna (Kemenag Sulteng) - Pada Tanggal 31 Mei 2021 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sulawesi Tengah telah menobatkan Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Tojo
Hari Ketiga Ujian Semester, Kepala Man Balut: Alhamdulillah Berjalan Dengan Lancar
  (Man Banggai Laut),- Hari ketiga ujian, Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Banggai Laut melaksanakan monitoring pelaksanaan ujian semester genap tahun pelajaran
PAT Semester Genap MAN Biau, Kembali Bersama Android
  Buol(MAN BIAU) – Hari ini Rabu tanggal 2 Juni 2021 MAN Biau kembali menyelenggarakan Penilaian Akhir Tahun (PAT) berbasis android.   Ujian PAT ini akan

LAYANAN PUBLIK

BERITA FOTO