LAUNCHING GERAKAN INFAQ KOIN KELUARGA BESAR MTs NEGERI 1 TOLITOLI

TOLITOLI(MTsN 1),- Sabtu(02/03/2019), Osim (organisasi Siswa intra Madrasah ) MTs Negeri 1 Tolitoli dalam kiprahnya terus mengembangkan kegiatannya guna mewujudkan Madrasah yang berbakat dan bermartabat, ini terbukti dengan diadakannnya kegiatan Launching  Gerakan infaq  Koin Madrasah  Keluarga Besar MTs Negeri 1 Tolitoli.

Kegiatan ini merupakan program Baru yang diselenggarakan oleh OSIM MTs N 1 Tolitoli,dengan  tujuan untuk mengembangkan minat berinfaq dilingkungan Keluarga besar MTs N 1 Tolitoli. kegiatan ini dikoordinir langsung oleh Pengurus Osim MTs negeri 1 Tolitoli.

Dalam Laporannya Selaku Ketua Osis Yuliani kelas IX A, Mengajak kepada Seluruh Keluarga besar  MTs Negeri 1 Tolitoli untuk mensukseskan kegiatan gerakan infaq Koin yang tentunya akan bermanfaat untuk semua.

Sebagai langkah awal dari kegiatan ini, diseponsori oleh Kepala madrasah, dewan guru, Staf dan Mitra Usaha yang berada dilingkungan MTsN 1 Tolitoli.

Sementara itu Salam P. Daimarinu, selaku kepala Madrasah Mengapresiasi Gerakan yang di programkan oleh OSIM beserta  anggotanya dan beraharap menjadi program unggulan kedepannya.

Selain itu juga beliau mengajak seluruh warga Madrasah mendukung secara penuh gerakan ini karena kegiatan ini sangat baik untuk dikembangkan,tanpa disadari nantinya kegiatan ini akan berdampak pada siswa terbiasa untuk berinfak walaupun dalam bentuk koin ujarnya.

Penulis : ( Ahmad )

Follow Us

BERITA POPULER

Tim Pencak Silat MAN 2 Kota Palu Kembali Wakili Sulteng Dalam Ajang KOSN XIII Tingkat Nasional
  (MAN 2 Kota Palu) – Gelaran seleksi Kompetisi Olahraga Siswa Nasional (KOSN) Tingkat Provinsi telah usai. Untuk kedua kalinya, MAN 2 Kota Palu berhasil menempatkan
Kepala Man: Selamat berjuang Siswa MAN ToliToli Di KSN Tingkat Provinsi
  (Man Tolitoli),- Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Tolitoli kembali jaring siswa terbaik untuk mengukir prestasinya dalam ajang Kompetisi Sains Nasional (KSN) tingkat
Kakankemenag Tolitoli Serahkan Hasil Penulisan Mushaf Alquran Kepada Plt. Kakanwil
  Tolitoli (Kemenag Sulteng) – Kasi Penddidkan Diniyah dan Pondok Pesantren Kantor Kemenag Tolitoli  Mohammadong mewakili Kepala Kantor Kementerian Agama
Menag Yaqut: Terbitnya Perpres No 82 Wujud Komitmen Besar Pemerintah ke Pesantren
  Siaran Pers Kementerian Agama  Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah meneken Peraturan Presiden No 82 Tahun 2021 tentang Pendanaan Penyelenggaraan Pesantren.

LAYANAN PUBLIK

BERITA FOTO