Lakukan PHBS di Tatanan Nomal Baru, Kankemenag Palu Gelar Gowes Bareng

Keterangan Gambar : ASN Kankemenag Palu Bersiap "Gowes bareng"


Palu (Kemenag Sulteng)--- Jum’at Pagi, (10/07) Aparatur Sipil Negara (ASN) serta Karyawan-Karyawati Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kota Palu berkumpul di Halaman Kankemenag Kota Palu, hal ini dilakukan dalam rangka olahraga bersama bersepeda sehat atau yang trend disebut “Gowes Bareng”.

Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kota Palu, H. Ma’sum Rumi, mengapresiasi kegiatan positif tersebut, menurutnya Gowes Bareng ini dapat membuat tubuh, badan, dan pikiran menjadi lebih fresh kembali, apalagi memasuki masa tatanan normal baru, dimana menjaga Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) merupakan hal yang sangat penting.

Ma’sum menambahkan, selain berolahraga dengan bersepeda, kegiatan ini diharapkan dapat menjalin silaturahmi dan kebersamaan para karyawan-karyawati.

Senada dengan Kakankemenag, Kepala Subbag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kota Palu, Irsan, menyampaikan bahwa Gowes Bareng perdana ini merupakan momen menjalin kebersamaan dan keakraban antara keluarga Kementerian Agama Kota Palu yang sampai saat ini masih menerapkan sistem kerja Work From Home (WFH) dan Work From Office (WFO).

Gowes Bareng kali ini bukan hanya melibatkan ASN dan Karyawan-Karyawati Kantor Kementerian Agama Palu saja, tetapi juga dari Madrasah, dan KUA.

Kegiatan tersebut dimulai pada Pukul  07.30 Wita sampai dengan 09.00 Wita dan menempuh jarak sekitar 10 KM. Kegiatan ini mengambil rute Start di Halaman Kantor Kementerian Agama Kota Palu melewati Jalan Datu Adam hingga ke Jalan Kelor, kemudian  melewati Jalan Sungai Manonda lalu melewati Kompleks Perguruan Pendidikan Alkhairaat di jalan SIS. Aljufrie, Hingga rute ditujukan ke Puing Mesjid Terapung di jalan Cumi-cumi dan kembali menuju Kantor Kementerian Agama Kota Palu sebagai finish line dari kegiatan tersebut.

 

(Fuad)

Editor : Lilis

Follow Us

BERITA POPULER

Kemenag Donggala, Kantor Pertanahan, dan BWI Teken MOU
  Donggala (Kemenag Sulteng) - Kantor Kementerian Agama Kabupaten Donggala melaksanakan penandatanganan MoU (Memorandum of Understanding) tentang percepatan penyelesaian
Pengurus APRI Cabang Kab. Tojo Una Una Dibentuk
  Ampana  (Kemenag Sulteng) - Pengurus Asosiasi Penghulu Republik Indonesia (APRI) Cabang Kabupaten Tojo Una Una  periode 2020-2023 dibentuk oleh Kepala Kantor
Kakankemenag Kota Palu Pimpin pelaksanaan Shalat Id di Vatulemo
  Palu(Kemenag Sulteng),- Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kota Palu, Ma’sum Rumi,  selaku imam memimpin pelaksanaan Shalat Idul Adha 1441 H yang
Pendis Kemenag Donggala Laksanakan Rakor Optimalisasi Pencairan Anggaran
  Donggala (Kemenag Sulteng) - Kepala Kantor Kemenag Donggala, H. Rusdin membuka Rapat Koordinasi (Rakor) tentang optimalisasi pencairan anggaran tunjangan profesi guru,

LAYANAN PUBLIK

BERITA FOTO