Kepala Man: Selamat berjuang Siswa MAN ToliToli Di  KSN Tingkat Provinsi

(Man Tolitoli),- Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Tolitoli kembali jaring siswa terbaik untuk mengukir prestasinya dalam ajang Kompetisi Sains Nasional (KSN) tingkat propinsi yang di laksanakan di ruang Lap. Komputer 15/9/2021

Dengan seleksi tersebut, proses pendampingan yang maksimal serta dukungan dari civitas akademik hingga orang tua siswa, usaha yang cukup menyita waktu, tenaga dan pikiran serta doa mengantarkan siswa siswinya maju ketahap seleksi KSN tingkat Provinsi.

Demikian diungkapkan Kepala Man Tolitoli Ayub, kepada Humas di ruangannya, (15/9).

"Saya yakin keterampilan anak anakku kalian semua adalah buah dari kerja keras, ketekunan belajar dan tentunya berkat doa kita semua khususnya kedua orang tua" kata Ayub.

Ayub juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Urusan Tata Usaha Djuliaty sultani, dan seluruh dewan guru, serta koordinator dan pembimbing.

"Tetap semangat meraih prestasi, selamat berjuang untuk kompetisi selanjutnya, sukses di  KSN tingkat propinsi, semoga MAN bisa membawa keberhasilan selanjutnya di kanca Nasional" Ujar Ayub.

Adapun nama nama peserta didik MAN Tolitoli, Rizkia Almutataharah, Firnanda, Umaimah, Ananda Eka Hafsari, Muhammad Albani, Putri Zaharani, Rahmat Ramadhan, Nurul Hikmah.

Follow Us

BERITA POPULER

Tim Pencak Silat MAN 2 Kota Palu Kembali Wakili Sulteng Dalam Ajang KOSN XIII Tingkat Nasional
  (MAN 2 Kota Palu) – Gelaran seleksi Kompetisi Olahraga Siswa Nasional (KOSN) Tingkat Provinsi telah usai. Untuk kedua kalinya, MAN 2 Kota Palu berhasil menempatkan
Kepala Man: Selamat berjuang Siswa MAN ToliToli Di KSN Tingkat Provinsi
  (Man Tolitoli),- Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Tolitoli kembali jaring siswa terbaik untuk mengukir prestasinya dalam ajang Kompetisi Sains Nasional (KSN) tingkat
Kakankemenag Tolitoli Serahkan Hasil Penulisan Mushaf Alquran Kepada Plt. Kakanwil
  Tolitoli (Kemenag Sulteng) – Kasi Penddidkan Diniyah dan Pondok Pesantren Kantor Kemenag Tolitoli  Mohammadong mewakili Kepala Kantor Kementerian Agama
Menag Yaqut: Terbitnya Perpres No 82 Wujud Komitmen Besar Pemerintah ke Pesantren
  Siaran Pers Kementerian Agama  Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah meneken Peraturan Presiden No 82 Tahun 2021 tentang Pendanaan Penyelenggaraan Pesantren.

LAYANAN PUBLIK

BERITA FOTO