Kemenag Tolitoli Gelar Pengajian Yang Dirangkaikan Pelepasan Purnabakti

Tolitoli (Kemenag Sulteng) – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli melaksanakan kegiatan pengajian Majelis Ta’lim Al Ikhlas yang dirangkaikan dengan pelepasan tiga ASN yang telah memasuki purna tugas, yang dilaksanakan di Suwot Pollimpungan Kantor Kemenag Tolitoli, Minggu (2/5/21).

Kegiatan ini di awali dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Kasi Bimbingan Masyarakat Islam Kantor Kemenag Tolitoli Husni Mubarak. dalam ceramahnya Husni Mubarak menyampaikan ceramah tentang bulan ramadan merupakan bulan penghancur dosa.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli Muchlis dalam sambutannya mengatakan kegiatan pengajian yang dirangkaikan dengan pelepasan purnabakti ASN serta buka puasa bersama ini dilaksanakan sebagai wujud terima kasih dan penghargaan kepada ASN yang purna tugas yang telah mendedikasikan dan mengabdikan dirinya sebagai ASN di lingkungan Kantor Kemenag Tolitoli.

“Saya atas nama pribadi bersama keluarga besar Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli mengucapkan terima kasih atas jasa dan pengabdiannya”, ucap Muchlis.

“Bagi kami bapak dan ibu adalah panutan kami, apa yang telah dikaryakan untuk umat dan  negara akan dijadikan contoh dan pelajaran kedepan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab”, Ujarnya.

Adapun ketiga ASN tersebut adalah Lasinrang Dg. Matara Mantan Kepala Seksi Pendidikan Madrasah, Abas Pelaksana Pada Sub Bagian TU dan Dalawati pelaksana Pada KUA Kecamatan Galang.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian cendramata yang diserahkan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli Muchlis kepada tiga ASN yang telah memasuki masa purna bakti yang disaksikan Kepala Subbag TU, Kepala Seksi dan Penyelenggara.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kasubbag TU, Kepala Seksi dan penyelenggara, Pokjawas, Pokjaluh, Kepala KUA, Kepala Madrasah, DWP Kemenag Tolitoli, serta seluruh Pelaksana di Kantor Kemenag Tolitoli.

Follow Us

BERITA POPULER

Masih Pandemi, Pemerintah Tidak Memberangkatkan Jemaah Haji 1442 H
  Siaran Pers Kementerian Agama *Masih Pandemi, Pemerintah Tidak Memberangkatkan Jemaah Haji 1442 H* Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas memastikan bahwa pemerintah
MAN TOUNA Raih Runner Up Lomba Perpustakan Sekolah Terbaik Se-Sulawesi Tengah
  MAN Touna (Kemenag Sulteng) - Pada Tanggal 31 Mei 2021 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sulawesi Tengah telah menobatkan Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Tojo
Hari Ketiga Ujian Semester, Kepala Man Balut: Alhamdulillah Berjalan Dengan Lancar
  (Man Banggai Laut),- Hari ketiga ujian, Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Banggai Laut melaksanakan monitoring pelaksanaan ujian semester genap tahun pelajaran
PAT Semester Genap MAN Biau, Kembali Bersama Android
  Buol(MAN BIAU) – Hari ini Rabu tanggal 2 Juni 2021 MAN Biau kembali menyelenggarakan Penilaian Akhir Tahun (PAT) berbasis android.   Ujian PAT ini akan

LAYANAN PUBLIK

BERITA FOTO