Selamat Datang di Website Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah      |        Tahap II, 1 Triliun Bantuan Pesantren di masa Covid Segera Cair       |       Ujian Psikotes SKB CPNS Di Kemenag Parimo Berjalan Lancar      |          Hindari Virus Dan Bakteri, Kemenag Parimo Laksanakan Kerja Bakti         |         Kakanwil Mengajak Madrasah Di Sulteng Ikuti Madrasah Robotic Competition 2020 

Kemenag Kab. Banggai Laksanakan Pisah Sambut Kepala Kemenag

Luwuk (Kemenag Sulteng) - Ada wajah sedih dan tersenyum di acara Pisah sambut, Firmansyah yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kemenag Kab. Banggai, digantikan oleh Abdul Muluk, yang sebelumnya adalah Kepala Kemenag Kab. Buol.

Kepala Subbag TU menyambut di depan pintu gerbang, kedatangan  Abdul Muluk  bersama Hamsia, sebagai Ketua DWP Kab. Banggai yang pekan lalu dilantik, Selasa, 19 Januari 2021.  

Dalam sambutannya yang terakhir kali, Firmansyah mengucapkan terima kasih, kepada seluruh ASN dan pramubakti yang telah bekerjasama dengan baik menjaga marwah lembaga, dengan penuh integritas menjalankan seluruh program pemerintahan.

“Walaupun masih banyak perlu dibenahi, ada keyakinan besar pada kepala kantor yang baru agar terus melakukan sinergi apa yang sudah di tanam, terutama pada Pendidikan,” ujar Firman.

Sebagai pimpinan baru di Kemenag Banggai, Abdul Muluk mengatakan dalam sambutannya, bahwa Kita memiliki dasar hidup yang sama, hanya kepercayaan amanah yaitu jabatan negara yang membedakan porsi dan pengelolaan kebijakan untuk dijalankan, jelasnya.

Abdul Muluk berharap kepada seluruh ASN Kemenag Banggai, untuk tetap menjaga semangat kerjasama yang telah disemai oleh kepala kemenag sebelumnya, dan perlu  untuk ditingkatkan.

Muluk juga mengingatkan, bahwa perbedaan itu harus ada, agar Kita bisa bekerja, jika tak ada perbedaan maka pekerjaan tidak ada. Karena perbedaanlah kita berdiskusi mencari solusi, yang melahirkan keputusan untuk di jalankan Bersama, tuturnya.

Sebaiknya pula sikap saling menghargai pekerjaan menjadi penting. Misalnya bagian bersih-bersih ruangan patut dihormati, karena dengan kehadiran mereka, ia memberikan kenyamanan beraktifitas agar regulasi yang diharapkan negara bisa berjalan menjaga keutuhan bangsa, pungkasnya.  

Dalam acara pisah sambut tersebut, turut hadir seluruh Kepala KUA dari 23 kecamatan dan 8 Kepala Madrasah Negeri di Kab Banggai, dan seluruh pejabat dan ASN Kemenag Kab Banggai.

(Abduh)

 

Follow Us

BERITA POPULER

FGD Evaluasi, Kepala Kemenag Bangkep Ingatkan Kelola BOP dengan Baik
  Bangkep (Kemenag Sulteng) - Kementerian Agama Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep) melaksanakan Forum Group Discussion (FGD) Evaluasi dan Pengelolaan Biaya Operasional
Kakanwil Membuka Rapat Kerja Kemenag Kota Palu
  Palu (Kemenag Sulteng) - Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Sulawesi Tengah Rusman Langke, membuka Rapat Kerja Kemenag Kota Palu
Kakanwil Lantik 18 Pejabat Fungsional Kemenag Sulteng
  Palu (Kemenag Sulteng) – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah, Rusman Langke melantik Delapan Belas Pejabat Fungsional Arsiparis dan
Kakankemenag Tolitoli Hadiri Ramah Tamah Yang digelar Pemda Tolitoli
  Tolitoli (Kemenag Sulteng) -  Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli Muchlis menghadiri acara Ramah Tamah Bupati Tolitoli terpilih Amran H. Yahya dan

LAYANAN PUBLIK

BERITA FOTO