Kemenag Bangkep Gelar Upacara Hari Kesadaran Nasional

Bangkep(Kemenag Sulteng), Upacara hari Kesadaran Nasional setiap Tanggal 17 bulan berjalan di lingkungan Kemenag Bangkep yang di laksanakan di Halaman Kantor KUA Kec.Tinangkung Jumat 17 Juli 2020,  berjalan lancar dan khidmat dengan  mematuhi protokol kesehatan.

Sebagai pembina upacara Kepala Kankemenag  Bangkep  Junaidin dan di hadiri oleh seluruh ASN dan tenaga honorer di lingkungan Kemenag Bangkep.

Dalam sambutannya Junaidin menyampaikan bahwa upacara hari kesadaran nasional 17 bulan berjalan yang kita laksanakan ini merupakan momentum yang baik untuk melihat dan mengevaluasi kegiatan dalam penyelenggaraan Pemerintahan dan Pelayanan kepada masyarakat.

Upacara hari kesadaran Nasional seperti ini,  hendaknya juga dimanfaatkan untuk memperbaharui semangat, dedikasi, dan tanggung jawab memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat, ungkapnya.

Sebagai ASN Junaidin juga berpesan agar kita senantiasa mencermati berbagai informasi yang bersifat kekinian terutama yang berhubungan dengan tugas-tugas kita dalam bekerja. ASN Kemenag wajib terus memperbaharui informasi dan pengetahuannya, misalnya terkait dengan regulasi dan peraturan yang terus berkembang dan variatif, apalagi kebijakan menyangkut covid-19, agar dalam bekerja kita selalu dalam koridor aturan yang berlaku. 

Diakhir sambutannya Kakankemenag juga mengucapkan selamat kepada ASN yang ada dimadrasah, Pengawas Madrasah, Kepala madrasah, para guru beserta seluruh jajarannya, atas dimulainya proses pembelajaran tahun pelajaran 2020/2021.

"saya berpesan kepada teman-teman dimadrasah untuk memberikan pelayanan yang maksimal, meskipun ditengah keterbatasan karena wabah covid-19. Justru disinilah dituntut kreatifitas, dan inovasi kita untuk memberi layanan pendidikan yang maksimal. Semoga amal dan kerja kita bernilai ibadah disisi Allah SWT " tuturnya.

(Zulkarnain)

Follow Us

BERITA POPULER

Masih Pandemi, Pemerintah Tidak Memberangkatkan Jemaah Haji 1442 H
  Siaran Pers Kementerian Agama *Masih Pandemi, Pemerintah Tidak Memberangkatkan Jemaah Haji 1442 H* Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas memastikan bahwa pemerintah
MAN TOUNA Raih Runner Up Lomba Perpustakan Sekolah Terbaik Se-Sulawesi Tengah
  MAN Touna (Kemenag Sulteng) - Pada Tanggal 31 Mei 2021 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sulawesi Tengah telah menobatkan Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Tojo
Hari Ketiga Ujian Semester, Kepala Man Balut: Alhamdulillah Berjalan Dengan Lancar
  (Man Banggai Laut),- Hari ketiga ujian, Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Banggai Laut melaksanakan monitoring pelaksanaan ujian semester genap tahun pelajaran
PAT Semester Genap MAN Biau, Kembali Bersama Android
  Buol(MAN BIAU) – Hari ini Rabu tanggal 2 Juni 2021 MAN Biau kembali menyelenggarakan Penilaian Akhir Tahun (PAT) berbasis android.   Ujian PAT ini akan

LAYANAN PUBLIK

BERITA FOTO