KEMENAG BANGGAI LAUT GELAR RAMAH TAMAH HAB KE-73

Keterangan Gambar : RAMAH TAMAH HAB KE 73 KEMENAG BALUT


KEMENAG BALUT – Usai Pelaksanaan Upacara dalam rangka Peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke 73 Kementerian Agama Republik Indonesai Tahun 2019 yang di tandai dengan pelaksanaan Upacara di halaman Alun-alun Taman Kota Banggai pagi itu, sebagai ungkapan rasa syukur atas terlaksananya dengan baik kegiatan tersebut, panitia HAB menggelar acara ramah tamah yang dilaksanakan di Ruang Pertemuan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banggai Laut. Kamis (03/01/2018).

 

Hadir dalam acara tersebut Ibu Wakil Bupati Banggai Laut Dra. Hj. Tuty Hamid, Kakan Kemenag Banggai Laut Drs. H. Abdul Muluk Lanonci, MM, Para Pejabat Kepala Seksi, para Kepala KUA, Kepala Madrasah, para Pimpinan Bank, Para Imam, Ketua dan anggota DWP Kemenag, Guru PAI, Penyuluh, dan Seluruh Undangan lainnya.

 

Acara diawali dengan pembacaan Do’a oleh Bapak Ayub Sadaesa, Santap bersama, dan Sambutan Ketua Panitia yang dilanjutkan dengan pemotongan Nasi Tumpeng persembahan dari pihak Bank BRI Cabang Banggai oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banggai Laut Drs. H. Abdul Muluk Lanonci, MM, bersama Ibu Wakil Bupati Banggai Laut dan Ibu Ketua DWP Kemenag Banggai Laut.

 

Acara diakhiri dengan foto bersama Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banggai Laut bersama Ibu Ketua Dharma Wanita Persatuan dengan Wakil Bupati Banggai Laut,Tokoh Agama, dan seluruh undangan yang hadir. (SU)

Follow Us

BERITA POPULER

Tim Pencak Silat MAN 2 Kota Palu Kembali Wakili Sulteng Dalam Ajang KOSN XIII Tingkat Nasional
  (MAN 2 Kota Palu) – Gelaran seleksi Kompetisi Olahraga Siswa Nasional (KOSN) Tingkat Provinsi telah usai. Untuk kedua kalinya, MAN 2 Kota Palu berhasil menempatkan
Kepala Man: Selamat berjuang Siswa MAN ToliToli Di KSN Tingkat Provinsi
  (Man Tolitoli),- Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Tolitoli kembali jaring siswa terbaik untuk mengukir prestasinya dalam ajang Kompetisi Sains Nasional (KSN) tingkat
Kakankemenag Tolitoli Serahkan Hasil Penulisan Mushaf Alquran Kepada Plt. Kakanwil
  Tolitoli (Kemenag Sulteng) – Kasi Penddidkan Diniyah dan Pondok Pesantren Kantor Kemenag Tolitoli  Mohammadong mewakili Kepala Kantor Kementerian Agama
Menag Yaqut: Terbitnya Perpres No 82 Wujud Komitmen Besar Pemerintah ke Pesantren
  Siaran Pers Kementerian Agama  Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah meneken Peraturan Presiden No 82 Tahun 2021 tentang Pendanaan Penyelenggaraan Pesantren.

LAYANAN PUBLIK

BERITA FOTO