Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tojo Una Una Gelar Pisah Sambut

Ampana (Kemenag Sulteng),-Kantor Kementerian Agama Kab. Tojo Una-Una gelar pisah sambut Kepala Kantor, Pejabat lama Nasruddin L Midu, yang dilantik menjadi Kankemenag Kota Palu Prov. Sulawesi Tengah dengan Pejabat baru Firmansyah, di Aula FKUB Senin 18 Januari 2021.

Dalam sambutannya Nasruddin, mengatakan selama bertugas di Ampana 3 Tahun  kurang 18 hari, banyak sekali hikmah dan manfaat ketika ditugaskan di Kementerian Agama Kab. Tojo Una-Una, hikmah yang paling besar tentunya memperbanyak kawan. Oleh karena itu teman-teman yang menyertai saya tak lupa mengucapkan banyak terimakasih. "Saya yakin tanpa kebersamaan dan perjuangan bersama maka kita tidak bisa melaksanakan tugas-tugas yang berada di kementerian Agama Kab. Tojo Una-Una ini. 

"Saya mengajak para ASN untuk bersama merawat dan membangun Kemenag untuk lebih maju walau dimasa pandemic Covid-19."

Nasaruddin berpesan kepada ASN Kementerian Agama Kab. Tojo Una-Una dan Ibu Dharmawanita lebih meningkatkan peforma kinerja dalam peningkatan kualitas, sehingga semakin dirasakan eksistensinya di tenga-tengah masyarakat. selaku manusia biasa saya pasti banyak kekurangan, kesalahan dalam memimpin Kementerian Agama Kab. Tojo Una-Una ini maka dengan itu sekiranya mohon dimaafkan.

Sementera itu Firmansyah, dalam sambutannya apa yang menjadi dukungan dan harapan Kankemenag yang lama untuk meningkatan Kementerian Agama Kab. Tojo Una-Una itu, kita harus jaga kalau perlu ditingkatkan lagi yang lebih baik lagi. 

Menurutnya mutasi itu hal yang biasa sebagai bentuk penyegaran, agar tidak jenuh dalam suatu pekerjaan dan suasananya. Oleh karena itu hikmah dari mutasi dari daerah satu kedaerah lainnya khususnya Kepala Kantor menambah teman dan menyambung silahtuhrahmi.

Dharmawanita ini merupakan bahagian yang penting dari suaminya dukungan dan dorongan yang diberikan merupakan motivasi dan pemicu dalam semangat bekerja. "saya berharap seluruh Dharmawanita aktif dalam melakukan kegiatan, karena itu merupakan bagian yang sangat mengangkat Kementerian Agama dan itu adalah gambaran dari sebuah lembaga, pungkasnya.

By. Bachri

Follow Us

BERITA POPULER

Masih Pandemi, Pemerintah Tidak Memberangkatkan Jemaah Haji 1442 H
  Siaran Pers Kementerian Agama *Masih Pandemi, Pemerintah Tidak Memberangkatkan Jemaah Haji 1442 H* Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas memastikan bahwa pemerintah
MAN TOUNA Raih Runner Up Lomba Perpustakan Sekolah Terbaik Se-Sulawesi Tengah
  MAN Touna (Kemenag Sulteng) - Pada Tanggal 31 Mei 2021 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sulawesi Tengah telah menobatkan Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Tojo
Hari Ketiga Ujian Semester, Kepala Man Balut: Alhamdulillah Berjalan Dengan Lancar
  (Man Banggai Laut),- Hari ketiga ujian, Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Banggai Laut melaksanakan monitoring pelaksanaan ujian semester genap tahun pelajaran
PAT Semester Genap MAN Biau, Kembali Bersama Android
  Buol(MAN BIAU) – Hari ini Rabu tanggal 2 Juni 2021 MAN Biau kembali menyelenggarakan Penilaian Akhir Tahun (PAT) berbasis android.   Ujian PAT ini akan

LAYANAN PUBLIK

BERITA FOTO