Kantor Kemenag Tolitoli Gelar Rapat Evaluasi Anggaran Triwulan I

Tolitoli (Kemenag Sulteng) -  Mengakhiri Triwulan I dan memasuki Triwulan II Tahun Anggaran 2021, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli  melaksanakan rapat realisasi  Anggaran Triwulan I dan perencanaan kegiatan Anggaran Triwulan II yang dilaksanakan di Suwot Pollimpungan Kantor Kemenag Tolitoli, Rabu (21/4/21).

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli H. Muchlis dalam sambutannya menjelaskan pentingnya rapat evaluasi anggaran  ini, guna untuk mengetahui sudah seberapa besar realisasi anggaran yang telah dicapai oleh masing-masing satker.

“Agar perencanaan berjalan dengan baik dan terukur diharapkan kepada seluruh pengelola anggaran baik yang ada di kantor maupun dimadrasah, agar dapat membuat time schedule program pelaksanaan kegiatan dan anggaran yang direncanakan”, ungkapnya.

Muchlis juga berharap kepada pimpinan satker untuk terus memantau kegiatan yang dilakukan setiap pengelola demi untuk memacu realisasi anggaran agar berjalan dengan baik dan maksimal.

Terkait dengan laporan perencanaan kegiatan yang akan dilaksanakan di triwulan kedua, Muchlis berharap kepada seluruh Pimpinan Satker baik yang ada dikantor maupun dimadrasah, untuk terus meningkatkan serapan realisasi anggaran di triwulan kedua.

Rapat evaluasi dilanjutkan dengan pemaparan capaian realisasi triwulan I  masing masing Satker baik yang dikantor maupun yang dimadrasah dengan rincian sebagai berikut : Satker Sekretariat Jenderal 23%, Kristen 17,62 %, Katolik 21,11%, Hindu 23,43%, Bimais 21,37%, Pendis 17,74%, PHU21,76%. MAN Tolitoli 23%, MTsN 1 Tolitoli 22 % dan MTsN 2 Tolitoli 32 %.

Rapat evaluasi ini dipimpin langsung Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli Muchlis didampingi Kasubbag TU Salam P. Daimarinu serta diikuti Pimpinan Satker dan  pengelola keuangan yang ada di Kantor dan dimadrasah.

Follow Us

BERITA POPULER

Masih Pandemi, Pemerintah Tidak Memberangkatkan Jemaah Haji 1442 H
  Siaran Pers Kementerian Agama *Masih Pandemi, Pemerintah Tidak Memberangkatkan Jemaah Haji 1442 H* Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas memastikan bahwa pemerintah
MAN TOUNA Raih Runner Up Lomba Perpustakan Sekolah Terbaik Se-Sulawesi Tengah
  MAN Touna (Kemenag Sulteng) - Pada Tanggal 31 Mei 2021 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sulawesi Tengah telah menobatkan Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Tojo
Hari Ketiga Ujian Semester, Kepala Man Balut: Alhamdulillah Berjalan Dengan Lancar
  (Man Banggai Laut),- Hari ketiga ujian, Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Banggai Laut melaksanakan monitoring pelaksanaan ujian semester genap tahun pelajaran
PAT Semester Genap MAN Biau, Kembali Bersama Android
  Buol(MAN BIAU) – Hari ini Rabu tanggal 2 Juni 2021 MAN Biau kembali menyelenggarakan Penilaian Akhir Tahun (PAT) berbasis android.   Ujian PAT ini akan

LAYANAN PUBLIK

BERITA FOTO