KaKankemenag Parimo Lantik Pengurus KKMA, KKMTs, KKMI  Dan Pokjawas Parimo

Parimo(Kemenag Sulteng)-Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Parigi Moutong Muslimin melantik Pengurus Kelompok Kerja Madrasah Aliyah (KKMA), Kelompok Kerja Madrasah Tsanawiyah (KKMTS), Kelompok Kerja Madrasah Ibtidaiyah (KKMI), dan Kelompok Kerja Pengawas (Pokjawas) Madrasah Kabupaten Parigi Moutong periode tahun 2021-2023, di ruang aula MTsN 2 Parigi Minggu 20 Juni 2021.

Mengawali sambutannya KaKankemenag mengucapkan selamat dan syukur atas pelaksanaan pelantikan  kepengurusan KKMA, KKMTs, KKMI, Pokjawas pada tingkat kabupaten Parigi Moutong.

Muslimin mengharapkan agar pengurus yang telah dilantik, dapat meningkatkan kinerja dan kompetensinya untuk memajukan Madrasah, agar bisa bersaing dengan daerah lainnya dalam mewujudkan Madrasah Hebat Bermartabat di Parimo. 

Dengan terbentuknya kepengurusan tersebut kiranya dapat mengembangkan, karier pengawas dan para kepala madrasah.

Menjadikan wadah ini untuk terus meningkatkan fungsi dan peran kepala madrasah serta pengembangannya. Maju dan mundur nya kegiatan di madrasah sangat di juga pengaruhi oleh wadah organisasi seperti ini, ujarnya.

Selanjutnya Muslimin meminta agar KKMA, KKMTs, KKMI, Pokjawas di minta untuk bisa memfasilitasi pelaksanaan pengembangan profesi Kepala Madrasah, guru, tenaga kependidikan dan peserta didik sesuai jenjang masing-masing.

Pelantikan pengurus KKMA KKMTs KKMI dan pengukuhan pengurus Pokjawas di hadiri oleh Kepala seksi Kurikulum dan Kesiswaan Kanwil Kemenag Sulteng Irawan Hadi, Kasi Pendidikan Islam Kankemenag Parimo, Saehan Marilau, Para kepala madrasah yang merupakan pengurus KKMA, KKMTs dan KKMI sekabupaten Parigi Moutong.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19.(Ahdal)

Follow Us

BERITA POPULER

Pendaftaran Seleksi CASN Kemenag Dibuka Hingga 21 Juli 2021, Ini Formasi dan Syaratnya
  Kementerian Agama telah mengumumkan formasi Calon Aparatur Sipil Negeri (CASN) untuk seleksi tahun 2021. Sekjen Kemenag Nizar mengatakan formasi CASN Kemenag terbagi
Kemenag Terbitkan Juknis Penyelenggaraan Iduladha di Wilayah & Luar Wilayah PPKM Darurat
  Siaran Pers Kementerian Agama *Kemenag Terbitkan Juknis Penyelenggaraan Iduladha di Wilayah & Luar Wilayah PPKM Darurat* Pemerintah telah menetapkan kebijakan
TEAM WORK IS A TRUE VICTORY MAN TOLITOLI RAIH JUARA DUA
  (MAN Tolitoli),- MAN Tolitoli kembali mengukir Prestasi Dalam ajang Mobil Legends Turnamen E-SMANSA season satu, berhasil meraih juara dua team work is a True Victory,
230 Siswa Baru MTsN 1 kota Palu Mengikuti MATSAMA
    Palu (MTsN 1 Palu) - Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Kota Palu, melaksanakan kegiatan Masa Ta’aruf Siswa Madrasah (MATSAMA) bagi peserta didik yang di ikuti

LAYANAN PUBLIK

BERITA FOTO