Kakankemenag Melantik Tiga Pejabat Struktural

Touna(Kemenag Sulteng)--Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kabupaten Tojo Una-Una Firmansyah, melantik dan mengambil sumpah jabatan tiga Kepala Urusan Tata Usaha (Kaur TU) pada Madrasah Aliyah Negeri, MTsN Tojo Una-Una dan MTs Negeri Tojo Una-Una 2, di Aula FKUB, Rabu(17/2).

Dalam sambutannya Firmansyah mengatakan rotasi jabatan hal yang biasa sesuai kebutuhan instansi. Menjadi pejabat itu, harus siap ditempatkan dimana saja.

Dijelaskannya, rotasi dan mutasi bukanlah sanksi, jangan sampai ada kesan yang tidak baik terkait mutasi. Menurut Firmansyah, hikmah dari suatu mutasi adalah jika kita sukses ditempat tugas lama, kesuksesan itu kita bawa ketempat tugas baru sehingga kita bisa memajukan lembaga khususnya di Kementerian Agama Kab. Touna.

"Saya berpesan kepada pejabat yang baru dilantik untuk menciptakan suasana kerja yang lebih kondusif serta meningkatkan kinerja yang berinovasi" pesan Firmansyah.

Pelantikan dihadiri para pejabat Struktural dan Fungsional serta Pegawai dilingkungan Kankemenag Kab. Tojo Una-Una, acara pelantikan berlangsung dengan khidmat.

Adapun Pejabat yang dilantik yaitu: kesatu,  Olgha T Majulu, Jabatan lama (Kaur TU MAN Tojo Una-Una) jabatan baru (Kaur TU MTs.N Tojo Una-Una), kedua, Siti Ruminah, Jabatan lama (Kaur TU MTs.N Tojo Una-Una) Jabatan baru (Kaur TU MT.s N Tojo Una-Una 2 ), dan ketiga, Zaenal A. Lahu Jabatan lama Pelaksana pada MAN Tojo Una-Una Menjabat Menjabat Jabatan Baru Kepala Urusan Tata Usaha MAN Tojo Una-Una.

(By. Bachri ).

 

 

Follow Us

BERITA POPULER

Pendaftaran Seleksi CASN Kemenag Dibuka Hingga 21 Juli 2021, Ini Formasi dan Syaratnya
  Kementerian Agama telah mengumumkan formasi Calon Aparatur Sipil Negeri (CASN) untuk seleksi tahun 2021. Sekjen Kemenag Nizar mengatakan formasi CASN Kemenag terbagi
Kemenag Terbitkan Juknis Penyelenggaraan Iduladha di Wilayah & Luar Wilayah PPKM Darurat
  Siaran Pers Kementerian Agama *Kemenag Terbitkan Juknis Penyelenggaraan Iduladha di Wilayah & Luar Wilayah PPKM Darurat* Pemerintah telah menetapkan kebijakan
230 Siswa Baru MTsN 1 kota Palu Mengikuti MATSAMA
    Palu (MTsN 1 Palu) - Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Kota Palu, melaksanakan kegiatan Masa Ta’aruf Siswa Madrasah (MATSAMA) bagi peserta didik yang di ikuti
TEAM WORK IS A TRUE VICTORY MAN TOLITOLI RAIH JUARA DUA
  (MAN Tolitoli),- MAN Tolitoli kembali mengukir Prestasi Dalam ajang Mobil Legends Turnamen E-SMANSA season satu, berhasil meraih juara dua team work is a True Victory,

LAYANAN PUBLIK

BERITA FOTO