Kakan Kemenag Poso Hadiri Rakor Lintas Sektoral Persiapan Idul Fitri 1442 H

Keterangan Gambar : Rakor Lintas Sektoral dalam rangka Persiapan PAM Idul Fitri 1442 H di Aula Andi Sappa Sudirman Polres Poso, Rabu (21/4/2021).


Poso (Kemenag Sulteng) - Dalam rangka membahas pengamanan persiapan Idul Fitri 1442 H dimasa pandemi Covid-19 di wilayah Kabupaten Poso, Polres Poso bersama Forkopimda Kabupaten Poso menghadiri Vicon bersama Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo.

Rapat yang berlangsung di Aula Andi Sappa Sudirman Mapolres Poso, di hadiri Bupati Poso, Ketua DPRD Poso, Kapolres Poso, Kakan Kemenag Poso, Kadis Kesehatan, Kadis Perhubungan, Kepala BNPB, Kadis PUPR, Juru bicara Satgas Covid-19 Poso, beserta jajaran pimpinan yang ada di Polres Poso, Rabu (21/4/2021).

Kapolres Poso, AKBP Rentrix Ryaldi Yusuf, S.I.K, usai rakor menyampaikan, Pelaksanaan hari raya Idul Fitri 1442 H yang akan datang, akan kami kerahkan Personil jajaran Polres Poso, baik di tingkat desa maupun yang terpusat di ibu kota Kabupaten Poso.

"Saya berharap semua pihak baik Pemda dan masyarakat untuk senantiasa menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif,” Pungkas orang nomor satu di Polres Poso.

Kakan Kemenag Poso, H. Makmur dalam kesempatan itu menyampaikan sangat mendukung langkah - langkah yang dilakukan oleh Polres Poso demi menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat.

“Vicon yang kita laksanakan hari ini dalam rangka koordinasi lintas sektoral secara serentak untuk persiapan Operasi Ketupat 2021 dan pencegahan serta penyebaran virus Covid 19 disaat bulan Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H nanti, agar masyarakat tidak ada yang mudik dan tidak melaksanakan kegiatan yang menimbulkan kerumunan massa, serta tetap mematuhi protokol kesehatan,” tuturnya.

 

Follow Us

BERITA POPULER

Masih Pandemi, Pemerintah Tidak Memberangkatkan Jemaah Haji 1442 H
  Siaran Pers Kementerian Agama *Masih Pandemi, Pemerintah Tidak Memberangkatkan Jemaah Haji 1442 H* Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas memastikan bahwa pemerintah
MAN TOUNA Raih Runner Up Lomba Perpustakan Sekolah Terbaik Se-Sulawesi Tengah
  MAN Touna (Kemenag Sulteng) - Pada Tanggal 31 Mei 2021 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sulawesi Tengah telah menobatkan Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Tojo
Hari Ketiga Ujian Semester, Kepala Man Balut: Alhamdulillah Berjalan Dengan Lancar
  (Man Banggai Laut),- Hari ketiga ujian, Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Banggai Laut melaksanakan monitoring pelaksanaan ujian semester genap tahun pelajaran
PAT Semester Genap MAN Biau, Kembali Bersama Android
  Buol(MAN BIAU) – Hari ini Rabu tanggal 2 Juni 2021 MAN Biau kembali menyelenggarakan Penilaian Akhir Tahun (PAT) berbasis android.   Ujian PAT ini akan

LAYANAN PUBLIK

BERITA FOTO