Juara 1 Bidang Studi Matematika Terintegrasi, KaKanKemenag Parimo Berikan Bonus Siswa MTsN 4 Parigi

Parimo(Kemenag Sulteng)- Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Parigi Moutong Muslimin, berikan bonus kepada siswa Madrasah Tsanawiyah Negeri 4 Parigi Moutong atas nama Siti Auliah Akub, yang telah berhasil meraih juara 1 pada ajang Kompetisi Sains Madrasah tingkat provinsi Sulawesi Tengah pada jenjang MTs, bidang studi matematika terintegrasi, Sabtu 25 september 2021.

Kakankemenag mengatakan pemberian bonus tersebut adalah sebagai bentuk ucapan terima kasih, karena siswa ini telah mengharumkan nama madrasah dan daerahnya.

"Reward ini juga sebagai bentuk dukungan kita kepada mereka yang telah berprestasi, agar supaya para siswa  termotivasi untuk lebih giat lagi belajar khususnya ketika menghadapi KSM tingkat Nasional", ujarnya.

Kepada para guru pembina Muslimin meminta untuk lebih mempersiapkan diri, mencari materi yang lebih banyak, untuk dikembangkan sebagai bahan referensi pembelajaran bagi siswanya saat menghadapi KSM Tingkat Nasional yang akan datang.

Selain Juara 1, KaKanKemenag juga memberikan bonus kepada siswa juara harapan 2 IPA Terintegrasi atas nama Mohamad Raihan Juliansyah monoarfa.

Sementara Kepala MTsN 4 Parigi Moutong Saifuddin kami mengucapkan terima kasih kepada Kepala KanKemenag Parimo yang telah memberikan reward kepada kedua siswanya.

Hal tersebut tentu akan lebih menambah semangat kami baik siswa maupun dewan guru dalam menghadapi ajang KSM tingkat Nasional.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Seksi pendidikan agama Islam KanKemenag Parimo, Kaur TU Madrasah serta dewan guru.(Ahdal)

Follow Us

BERITA POPULER

Pembukaan Manisme Futsal Laeague 2021 OSIS MAN Tolitoli
  (MAN Tolitoli) - Rangkaian pembukaan Manisme Futsal Laeague dibuka Kepala Madrasah Aliyah Negeri Tolitoli Ayub, jumat 8/10/2021. Dalam upaya meningkatkan kesehatan,
Peresmian Lapangan Olahraga Futsal Madrasah Aliyah Negeri
  (MAN Tolitoli), Kepala Madrasah Aliyah Negeri Tolitoli bersamaa Komite Meresmikan Lapangan Futsal dijalan Sultan Hasanuddin No.38,Jumat 8/10/2021. Dalam kegiatan
Kepala Madrasah Aliyah Negeri Tolitoli Jalin Kerja Sama Dengan Dinas Lingkungan Hidup
  (Humas MAN Tolitoli) -, Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Tolitoli jalin kerjasama dengan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Tolitoli sebagai wujud menjadikan madrasah yang
Kunjungan kerja tindak Lanjut DLH Pada Madrasah Tolitoli
  (MAN Tolitoli)-,Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Tolitoli didampingi Kepala Urusan Tata Usaha Bersama Wakasek Humas, Sapras, kurikulum dan kesiswaan, hari ini

LAYANAN PUBLIK

BERITA FOTO