HAB 73, Kemenag dan Pemkab Poso laksanakan Kerja Bakti Bersama

Keterangan Gambar : Foto Kegiatan Kerja Bakti Kemenag Poso bersama dengan Pemda Kab. Poso


Poso (Kemenag Sulteng) - Kerja Bakti atau sering disebut Jum'at bersih sebagai rutinitas setiap pekan di hari Jum'at yang pada umumnya dilaksanakankan setiap instansi-instansi swasta maupun negeri. Begitupun yang dilakukan oleh Kantor Kementerian Agama Kab. Poso. Kerja Bakti yang dilakukan di 2 lokasi yang akan di jadikan Kantor Urusan Agama Sementara yang berada di Kec. Poso Kota Selatan dan Poso Kota Utara, Jumat ( 4/1/2019 )

Tidak seperti hari-hari biasanya, Jumat bersih yang hanya diikuti oleh seluruh ASN Kantor Kementerian Agama Kab. Poso, akan tetapi kali ini dihadiri juga oleh Wakil Bupati Poso, Ir. Samsuri dan Camat Poso Kota Utara.

Menurut Kakankemenag Poso, H. Makmur Muh. Arief, Seperti biasanya, Jum'at bersih yang kita laksanakan tiap pekan salah satu tujuannya adalah bukan lagi menyambung tali silaturahmi tapi sudah dalam kategori mempererat silaturahmi", ujarnya.

Apalagi pada kegiatan kerja bakti kali ini, di hadiri oleh wakil Bupati Poso dan Camat Poso Kota Utara, menambah semangat bagi kami untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan serupa, supaya dapat mempererat kerja sama dan sinergitas antara Kementerian Agama dan Pemda Poso dalam mewujudkan visi dan misi Pemda Poso menuju Poso Cerdas dan agar dapat meraih Adipura.

Selain melaksanakan bersih-bersih di lokasi KUA, Kemenag Poso juga melaksanakan bersih-bersih di Masjid Syuhada, yang lokasinya dekat dengan lokasi KUA Poso Kota Selatan.

Dengan semangat kekeluargaan dan gotong royong semakin mempererat hubungan silaturahmi antara sesama ASN Kemenag Poso. Hal ini akan terus di jaga dan di tingkatkan, sehingga apa yang menjadi Tema HAB Ke 73 “ Jaga Kebersamaan Umat “yang baru kemarin diperingati akan terwujud di masa-masa yang akan datang.( Isaaq )

 

Follow Us

BERITA POPULER

Tim Pencak Silat MAN 2 Kota Palu Kembali Wakili Sulteng Dalam Ajang KOSN XIII Tingkat Nasional
  (MAN 2 Kota Palu) – Gelaran seleksi Kompetisi Olahraga Siswa Nasional (KOSN) Tingkat Provinsi telah usai. Untuk kedua kalinya, MAN 2 Kota Palu berhasil menempatkan
Kepala Man: Selamat berjuang Siswa MAN ToliToli Di KSN Tingkat Provinsi
  (Man Tolitoli),- Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Tolitoli kembali jaring siswa terbaik untuk mengukir prestasinya dalam ajang Kompetisi Sains Nasional (KSN) tingkat
Kakankemenag Tolitoli Serahkan Hasil Penulisan Mushaf Alquran Kepada Plt. Kakanwil
  Tolitoli (Kemenag Sulteng) – Kasi Penddidkan Diniyah dan Pondok Pesantren Kantor Kemenag Tolitoli  Mohammadong mewakili Kepala Kantor Kementerian Agama
Menag Yaqut: Terbitnya Perpres No 82 Wujud Komitmen Besar Pemerintah ke Pesantren
  Siaran Pers Kementerian Agama  Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah meneken Peraturan Presiden No 82 Tahun 2021 tentang Pendanaan Penyelenggaraan Pesantren.

LAYANAN PUBLIK

BERITA FOTO