Empat Siswa Man Tolitoli Masuk  Babak semifinal Comics Tadulako 2021

(Humas MAN Tolitoli),- Empat siswa MAN Tolitoli masuk babak semifinal COMIC'S TADULAKO Ke-6 Tahun 2021. Kegiatan ini dilaksanakan oleh Himpunan Mahasiswa Matematika Program Studi Matematika Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Tadulako.

Hal tersebut disampaikan Kepala Man Tolitoli Ayub, di ruang kerjanya Senin (11/10).

Menurut Ayub, kegiatan Comic's Tadulako ke-6 ini, mendorong siswa untuk berprestasi tinggi dibidang Matematika nasional maupun internasional.

"Alhamdulillah, siswa Man Tolitoli masuk semifinal, semoga mendapatkan hasil yang terbaik pada final nantinya, yang akan dilaksanakan pada tanggal 16 Oktober 2021" harapnya.

Berdasarkan keputusan penilaian Panitia pelaksana Comic's tadulako 2021, akan mengikuti babak final sabtu 16 oktober 2021 mendatang, dengan tahap Presentasi jawaban, tempat zoom meeting Comference.

Adapun peserta babak final  yakni, SMAS AL-AZHAR MANDIRI PALU, MAN INSAN CENDEKIA KOTA PALU, SMA NEGERI 1 BANGGAI, dan MAN TOLITOLI.

Destria Pitaloka dan Dian Utari selaku pembimbing berpesan agar selalu berjiwa besar dan berlapangdada dan slalu bersyukur, juara bukan tujuan utama, yang utama adalah kita dapat menjalin keakraban, kebersamaan, kekompakan melalui kegiatan yang menambah wawasan ini, pesannya.

 

 

Follow Us

BERITA POPULER

Kepala MAN Balut Mengadakan Koordinasi Dengan Panitia Ujian Semester Ganjil Sekaligus Monitoring
  MAN Balut (Kemeneg Sulteng)-Kepala MAN Balut dalam ruangannya mengadakan koordinasi dengan panitia ujian semester ganjil tahun pelajaran 2021/2022 sekaligus melakukan
Ketua DWP Kemenag Sulteng lakukan Pembinaan Sekaligus Silahtuhrahmi
  Ampana (Kemenag Touna)— Bertempat di Aula Café d’langit Kabupaten Tojo Una Una, Ketua DWP Kanwil Kemenag Sulteng, didampingi Wakil Ketua I dan
Kunjungan Kerja, Kakanwil Buka Workshop IPIM di Kabupaten Bangkep
  Bangkep(Kemenag Sulteng)- Dalam kunjungan kerja yang dilakukan oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Sulawesi Tengah di Kabupaten Banggai Kepulauan, Kakanwil juga
Bimas Kristen Kemenag Sulteng Gelar Ibadah Natal 2021
  Palu (Kemenag Sulteng) – Mengambil tema “Cinta Kasih Kristus yang Menggerakkan Persaudaraan”, Bidang Bimbingan Masyarakat (Bimas) Kristen Kantor

LAYANAN PUBLIK

BERITA FOTO