DDWK BAGI GURU MADRASAH DI PARIMO RESMI DI TUTUP

Keterangan Gambar : Kasi Pendis Kemenag Parimo Saehan Marilau, tutup diklat diwilayah kerja dikemenag parimo


Parigi(Inmas Kemenag)- Pelaksanaan  Diklat Di Wilayah Kerja (DDWK) yang dilaksanakan oleh Balai Diklat Keagamaan (BDK) Manado secara resmi ditutup oleh Kasi Pendis KanKemenag Parimo didampingi Ketua Panitia DDWK Tuti N Amba, di Aula KanKemenag Kab Parigi Moutong Sabtu 02 Maret 2019.

Kasi Pendidikan Madrasah Saehan Marilau yang mewakili KanKemenag Parimo mengawali sambutannya menyampaikan permohon maaf dari KaKanKemenag Parimo karena berhalangan menghadiri acara penutupan, disebabkan adanya suatu tugas penting yang dilaksanakan di Makassar.  

Selanjutnya Kasi Pendis tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Balai Diklat Keagamaan (BDK) Manado atas terlaksananya diklat Guru Madrasah Di wilayah kerja Kantor Kemenag Kab. Parigi Moutong. 

" Semoga kedepannya jatah Diklat seperti DDWK Dan diklat Reguler untuk KanKemenag Parigi Moutong Tetap Ada bahkan lebih banyak ".                                

Saehan Marilau tak lupa menitipkan harapan kepada peserta diklat, agar setelah selesainya kegiatan ini dapat mengimplementasikan ilmu yang Terima dari Widya Isywara untuk sosialisasikan kepada rekan sesama guru yang ada di Madrasahnya masing.

Sementara itu sebagai Ketua Panitia Tuti N Amba menyampaikan mewakili panitia diklat Keagamaan Manado mengucapkan terima kasih kepada Kantor Kemenag Parigi Moutong yang telah membantu menyiapkan segala sarana dan prasarana yang dibutuhkan untuk bahan diklat.

Selanjutnya guru madrasah yang mengikuti DDWK telah aktif mengikuti Materi Yang disampaikan oleh para Widya Iswara. Olehnya diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan, keahlian, ketrampilan dalam proses pembelajaran dan sikap mental guru untuk dapat melaksanakan tugas dan fungsinya sesuai dengan standar kompetensi sebagai guru yang profesional. Sebagaimana Sasaran diklat  yakni Terwujudnya sejumlah Guru yang menguasai Penyusunan Rencana Pembelajaran (RPP) sesuai dengan Persyaratan jabatan fungsional.

Adapun waktu pelaksanaanya sesuai dengan perencanaan yakni berlangsung selama 6 hari di mulai tanggal 25 Februari s/d 02 Maret 2019, dengan jumlah peserta sebanyak 30 orang yang terdiri dari Guru Madrasah di lingkungan Kemenag Kabupaten Parigi Moutong.

Penulis : ( Ahdal )

Follow Us

BERITA POPULER

Tim Pencak Silat MAN 2 Kota Palu Kembali Wakili Sulteng Dalam Ajang KOSN XIII Tingkat Nasional
  (MAN 2 Kota Palu) – Gelaran seleksi Kompetisi Olahraga Siswa Nasional (KOSN) Tingkat Provinsi telah usai. Untuk kedua kalinya, MAN 2 Kota Palu berhasil menempatkan
Kepala Man: Selamat berjuang Siswa MAN ToliToli Di KSN Tingkat Provinsi
  (Man Tolitoli),- Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Tolitoli kembali jaring siswa terbaik untuk mengukir prestasinya dalam ajang Kompetisi Sains Nasional (KSN) tingkat
Kakankemenag Tolitoli Serahkan Hasil Penulisan Mushaf Alquran Kepada Plt. Kakanwil
  Tolitoli (Kemenag Sulteng) – Kasi Penddidkan Diniyah dan Pondok Pesantren Kantor Kemenag Tolitoli  Mohammadong mewakili Kepala Kantor Kementerian Agama
Menag Yaqut: Terbitnya Perpres No 82 Wujud Komitmen Besar Pemerintah ke Pesantren
  Siaran Pers Kementerian Agama  Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah meneken Peraturan Presiden No 82 Tahun 2021 tentang Pendanaan Penyelenggaraan Pesantren.

LAYANAN PUBLIK

BERITA FOTO