Ket. Gambar: Bupati meletakan batu pertama pembangunan masjid Nurul Ilmi MAN Touna

 

‌Ampana (MAN Tojo Una Una) – Bupati Tojo Una Una Muhammad Lahay, SE melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Nurul Ilmi MAN Tojo Una Una, Kamis (3/1).

Tidak hanya oleh bupati saja, peletakan batu pertama yang dilaksanakan usai pelaksanaan upacara Hari Amal Bakti Kementerian Agama RI ke-73 ini, juga dilakukan oleh Ketua DPRD Gusnar A. Suleman, SE serta Kepala Kankemenag Kabupaten Tojo Una Una DR. H. Nasruddin L. Midu, M.Ag.

Pada kesempatan tersebut Bupati dan Ketua BAZNAS Tojo Una Una H. Mahmud Lahay, SE, M.Si ikut memberikan sumbangan untuk pembangunan masjid. Bupati berharap agar pembangunan bisa berjalan lancar dan cepat. “Semoga yang kami berikan, walaupun tidak banyak bisa ikut memperlancar pembangunan masjid ini”, lanjutnya.

Usai meletakan batu pertama, Bupati juga meresmikan penggunaan gedung baru MAN Touna yakni satu ruang laboratorium komputer, satu ruang perpustakaan serta tiga ruang kelas baru kesemuanya lengkap dengan meubelair dan fasilitas lainnya.

Dengan adanya penambahan fasilitas tersebut khususnya ruang laboratorium komputer diharapkan tahun ini pelaksanaan ujian nasional yang sudah menggunakan sistem Computer Based Test (Ujian Nasional Berbasis Komputer) tidak lagi menumpang pada sekolah umum seperti tahun sebelumnya.

Ket. Gambar : Bupati meresmikan ruang Laboratorium Komputer MAN Touna

 

Follow Us

BERITA POPULER

Tim Pencak Silat MAN 2 Kota Palu Kembali Wakili Sulteng Dalam Ajang KOSN XIII Tingkat Nasional
  (MAN 2 Kota Palu) – Gelaran seleksi Kompetisi Olahraga Siswa Nasional (KOSN) Tingkat Provinsi telah usai. Untuk kedua kalinya, MAN 2 Kota Palu berhasil menempatkan
Kepala Man: Selamat berjuang Siswa MAN ToliToli Di KSN Tingkat Provinsi
  (Man Tolitoli),- Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Tolitoli kembali jaring siswa terbaik untuk mengukir prestasinya dalam ajang Kompetisi Sains Nasional (KSN) tingkat
Kakankemenag Tolitoli Serahkan Hasil Penulisan Mushaf Alquran Kepada Plt. Kakanwil
  Tolitoli (Kemenag Sulteng) – Kasi Penddidkan Diniyah dan Pondok Pesantren Kantor Kemenag Tolitoli  Mohammadong mewakili Kepala Kantor Kementerian Agama
Menag Yaqut: Terbitnya Perpres No 82 Wujud Komitmen Besar Pemerintah ke Pesantren
  Siaran Pers Kementerian Agama  Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah meneken Peraturan Presiden No 82 Tahun 2021 tentang Pendanaan Penyelenggaraan Pesantren.

LAYANAN PUBLIK

BERITA FOTO