230 Siswa Baru MTsN 1 kota Palu Mengikuti MATSAMA

Keterangan Gambar : Foto Kepala Madrasah Hj.Rusdiana,S.Pd,M.Pd saat Pembukaan MATSAMA (12/07/2021)


 

Palu (MTsN 1 Palu) - Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Kota Palu, melaksanakan kegiatan Masa Ta’aruf Siswa Madrasah (MATSAMA) bagi peserta didik yang di ikuti oleh seluruh siswa baru untuk tahun pelajaran 2021/2022 yang berjumlah 230 siswa.

Kegiatan ini di laksanakan mulai tanggal 12 s/d 14 Juli 2021 secara daring. MATSAMA ini di buka oleh Kepala MTsN 1 Kota Palu Hj.Rusdiana, (Senin 12 Juli 2021). Dalam arahannya menyampaikan beberapa hal yaitu Terus semangat dalam mengikuti kegiatan pembelajaran di Madrasah walaupun dalam kondisi Pandemi Covid-19, Tetap mentaati Protokoler Kesehatan dengan selalu menjaga jarak, Menggunakan masker, Mencuci tangan, Menghindari Kerumunan, Membatasi Mobilitas dan Interaksi dan yang terpenting adalah Siswa baru harus bisa menjalankan Visi dan Misi Madrasah.

Dalam kesempatan yang sama pula Kepala Madrasah mengharapkan kepada seluruh Dewan Guru yang ada di MTsN 1 Kota Palu agar senantiasa terus Semangat dan profesional dalam memberikan pelayanan kepada siswa siswi Madrasah.

"Partisipasi Siswa baru dalam Kegiatan ini sangat luar biasa, dari jumlah yang di terima 230 siswa baru, semua mengikuti MATSAMA secara daring/Online, ungkap Rusdiana.

Hj.Rusdiana juga menjelaskan tentang Kurikulum Madrasah, Kondisi lingkungan serta Fasilitasnya. Siswa baru diharapkan mampu menjaga nama baik Madrasah, selalu menebar salam, saling menghormati, dan yang terakhir melaksanakan tata tertib yang telah disusun dalam SOP Madrasah.

Di akhir sambutannya Hj.Rusdiana menyampaikan terima kasih kepada seluruh Panitia PPDB, OSIS, seluruh Wakamad dan para Dewan guru yang telah membantu lancarnya kegiatan. MATSAMA dilaksanakan selama tiga hari dari tanggal 12 s/d 14 Juli 2021.

By. (Supardi)

 

 

Follow Us

BERITA POPULER

Pendaftaran Seleksi CASN Kemenag Dibuka Hingga 21 Juli 2021, Ini Formasi dan Syaratnya
  Kementerian Agama telah mengumumkan formasi Calon Aparatur Sipil Negeri (CASN) untuk seleksi tahun 2021. Sekjen Kemenag Nizar mengatakan formasi CASN Kemenag terbagi
Kemenag Terbitkan Juknis Penyelenggaraan Iduladha di Wilayah & Luar Wilayah PPKM Darurat
  Siaran Pers Kementerian Agama *Kemenag Terbitkan Juknis Penyelenggaraan Iduladha di Wilayah & Luar Wilayah PPKM Darurat* Pemerintah telah menetapkan kebijakan
TEAM WORK IS A TRUE VICTORY MAN TOLITOLI RAIH JUARA DUA
  (MAN Tolitoli),- MAN Tolitoli kembali mengukir Prestasi Dalam ajang Mobil Legends Turnamen E-SMANSA season satu, berhasil meraih juara dua team work is a True Victory,
230 Siswa Baru MTsN 1 kota Palu Mengikuti MATSAMA
    Palu (MTsN 1 Palu) - Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Kota Palu, melaksanakan kegiatan Masa Ta’aruf Siswa Madrasah (MATSAMA) bagi peserta didik yang di ikuti

LAYANAN PUBLIK

BERITA FOTO