12 Peserta Ikuti Tes Wawancara Seleksi Fasda PKB Guru Madrasah

Tolitoli (Kemenag Sulteng) –, Sebanyak 12 orang calon Fasilitator Daerah (Fasda) mengikuti tes wawancara seleksi fasilitator daerah program Pengembangan Keprofesian Berkelajutan (PKB) guru pada madrasah.

Plh. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli Moh. Dong mewawancara 12 calon fasilitator daerah yang terdiri dari guru PNS dan Non PNS  tingkat MTs dan MA yang ada diKabupaten Tolitoli secara daring, Jum’at (9/4/21).

“Mereka yang lulus dalam seleksi fasilitator daerah ini nantinya, akan menjadi fasilitator pada kegiatan PKB guru dan tenaga kependidikan di tingkat kabupaten/kota dan tingkat kecamatan melalui kelompok kerja (KKG,MGMP)”, ungkap Moh. Dong

Menurutnya dengan adanya seleksi ini diharapkan mampu mendorong KKG, MGMP sebagai komunitas belajar bagi guru-guru madrasah untuk melaksanakan PKB.

“Fasilitator daerah direkrut melalui seleksi akademik dan wawancara  dari guru-guru terbaik untuk disiapkan menjadi fasilitator atau narasumber pada kegiatan Pengembangan Keprofesian Berkelajutan (PKB) guru di KKG dan MGMP”, jelas Moh. Dong.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mewujudkan madrasah hebat bermartabat serta untuk meningkatkan kompetensi guru yang berkualitas dan profesional.

Follow Us

BERITA POPULER

Momentum Ramadan, Alumni MTsN 1 Palu Angkatan 2015 Berbagi Takjil Dirangkai dengan Buka Puasa
  (MTsN 1 Kota Palu) - Alumni Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Kota Palu angkatan 2015 membagikan Takjil buka Puasa kepada masyarakat sekaligus dirangkaikan dengan buka puasa
Kakankemenag Buol Beri Apresiasi Pada Karya Inovatif Guru MAN Biau
  Buol(Kemenag Sulteng)- Hari ini Rabu tanggal 5 Mei 2021, bertempat di ruang Kepala Kantor Kementerian Agama (KAKAN KEMENAG) Kabupaten Buol, Suharni seorang guru Bahasa
Hasil Rapat Penentuan Kelulusan, MAN Balut Lulus 100 Persen
  (MAN Balut) - Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Balut melaksanakan rapat penentuan kelulusan siswa kelas XII pada senin, 3 Mei 2021 yang dihadiri oleh beberapa dewan guru.
Tim Safari Ramadan Kemenag Tolitoli Melaksanakan Rapat Persiapan
  Tolitoli (Kemenag Sulteng) – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli melaksanakan rapat persiapan pelaksanaan safari ramadan 1442 H yang bertempat di

LAYANAN PUBLIK

BERITA FOTO