Kepala Madrasah Aliyah Negeri Tolitoli  Jalin Kerja Sama Dengan Dinas Lingkungan Hidup

(Humas MAN Tolitoli) -, Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Tolitoli jalin kerjasama dengan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Tolitoli sebagai wujud menjadikan madrasah yang bersih bebas dari sampah.

Dalam kesempatan tersebut, dirangkaikan dengan penyerahan 20 unit tempat sampah oleh Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup Sudirman, yang diserahkan kepada Kepala Madrasah di ruang  kerjanya, Kamis (7/10/2021).

Kepala Man Toliti Ayub S,Bauty, menyampaikan ucapan terima kasih dan menyambut baik atas kerjasamanya, sebagai upaya untuk menjadikan madrasah yang bersih dan indah.

"InsyaAllah, dalam waktu dekat warga madrasah akan melakukan penanaman pohon untuk menjadikan lingkungan sekolah yang Asri untuk menuju Adiwiyata" tuturnya.

Sementara itu, Sekertaris Lingkungan Hidup Sudirman, bersama Kepala Bidang Penaatan dan Peningkatan Kapasitas Lingkungan Hidup Masna A.M.Timumun, sangat menyambut baik dan gembira atas inisiatif kerja sama yang dituangkan dalam nota kesepahaman, hal ini untuk menegaskan komitmen bersama, serta merupakan langkah bersama untuk memanfaatkan sumber daya yang ada dan membangun sinergi kedua belah pihak, didasarkan asas saling membantu dan saling mendukung.

Tujuan diberikannya bantuan kepada MAN Tolitoli tersebut untuk program meningkatkan kualitas edukasi sumber daya alam dan manusia, Madrasah dan Masyarakat yang ada di Kabupaten Tolitoli. Bantuan ini sebagai patner untuk mewujudkan MAN Tolitoli menjadi Madrasah yang bersih bebas dari sampah.

Ia juga meminta agar segera ditindaklanjuti untuk kerja sama fasilitasi,pelatihan lapangan untuk pengelolaan sampah, daur ulang, dan recycling center, terutama terkait dengan circular ekonomy, tandasnya.

 

Follow Us

BERITA POPULER

Kepala MAN Balut Mengadakan Koordinasi Dengan Panitia Ujian Semester Ganjil Sekaligus Monitoring
  MAN Balut (Kemeneg Sulteng)-Kepala MAN Balut dalam ruangannya mengadakan koordinasi dengan panitia ujian semester ganjil tahun pelajaran 2021/2022 sekaligus melakukan
Ketua DWP Kemenag Sulteng lakukan Pembinaan Sekaligus Silahtuhrahmi
  Ampana (Kemenag Touna)— Bertempat di Aula Café d’langit Kabupaten Tojo Una Una, Ketua DWP Kanwil Kemenag Sulteng, didampingi Wakil Ketua I dan
Kunjungan Kerja, Kakanwil Buka Workshop IPIM di Kabupaten Bangkep
  Bangkep(Kemenag Sulteng)- Dalam kunjungan kerja yang dilakukan oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Sulawesi Tengah di Kabupaten Banggai Kepulauan, Kakanwil juga
Bimas Kristen Kemenag Sulteng Gelar Ibadah Natal 2021
  Palu (Kemenag Sulteng) – Mengambil tema “Cinta Kasih Kristus yang Menggerakkan Persaudaraan”, Bidang Bimbingan Masyarakat (Bimas) Kristen Kantor

LAYANAN PUBLIK

BERITA FOTO