KASUBBAG TU KEMENAG PARIMO TERIMA PENGHARGAAN SATYA LENCANA 20 TAHUN

Beranda/Lain lain/KASUBBAG TU KEMENAG PARIMO TERIMA PENGHARGAAN SATYA LENCANA 20 TAHUN

KASUBBAG TU KEMENAG PARIMO TERIMA PENGHARGAAN SATYA LENCANA 20 TAHUN

Parigi (Kemenag Sulteng) – Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kemenag Parimo Mappeasse MM dan Sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Kementerian Agama Kabupaten Parigi Moutong menerima Penghargaan Satya Lencana Karya Satya yang diberikan oleh Presiden Joko Widodo atas Pengabdian mereka kepada negara, bangsa dan masyarakat Indonesia.

Pemberian Penghargaan melalui Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 117/TK/Tahun 2017.

Tanda Penghargaan tersebut di sematkan oleh Wakil Bupati Parigi Moutong H Badrun Nggai saat menjadi Inspektur Upacara pada Hari Amal Bakti Kementerian Agama RI ke72 tanggal 03 Januari 2018 pada lingkungan Kantor Kemenag Kabupaten Parigi Moutong didampingi KaKanKemenag Parimo Muslimin M. Si di lapangan Patriot Bambalemo Parigi.

H Mappeasse saat menerima penghargaan Satya Lencana 20 tahun menyatakan ada rasa perasaan haru dan rasa bangga menjadi bagian dari keluarga Kementerian Agama. Kita telah dihargai dan dihormati oleh negara melalui penghargaan ini akan pengabdian kita selama Dua Puluh Tahun dalam melayani masyarakat secara lebih baik dan profesional.

Olehnya diharapkan kepada Teman ASN yang telah menerima Penganugrahan ini, agar menjadi spirit dalam peningkatan kualitas kinerja dan pelayanan prima sebagai ASN kepada masyarakat di tahun mendatang.

Dari Tiga Puluh (32) orang daftar penerima Penghargaan Satya Lencana dari Presiden tersebut ada Nama H Sukri L Yunde yang merupakan Pensiunan ASN KEMENAG Parimo dengan Jabatan terakhir Kepala Seksi Penyelenggara Haji Dan Umrah dengan Penghargaan Pengabdian 30 tahun serta Hudri Jaidi Pensiunan ASN Guru Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Parigi.

Dari jumlah Tiga Puluh Dua (32) Orang Penerima Penghargaan Satya Lencana Karya Satya tersebut, Dua Orang penerima 30 tahun pengabdian, Tujuh orang 20 tahun pengabdian, Dua Puluh Tiga orang dengan 10 tahun Pengabdian .

Penulis : (Ahdal)

Dari |Januari 4th, 2018|Lain lain|0 Komentar