KAKANKEMENAG PARIMO LANTIK EMPAT KEPALA MADRASAH DI HARI AMAL BAKTI KE 72

Beranda/Lain lain/KAKANKEMENAG PARIMO LANTIK EMPAT KEPALA MADRASAH DI HARI AMAL BAKTI KE 72

KAKANKEMENAG PARIMO LANTIK EMPAT KEPALA MADRASAH DI HARI AMAL BAKTI KE 72

Parigi (Kemenag Sulteng )- Masih dalam suasana Hari Amal Bakti ke 72 Kementerian Agama Republik Indonesia, Rabu 03 Januari 2018 Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Parigi Moutong melantik Empat Kepala Madrasah Negeri, di ruangannya.

KaKanKemenag Parimo Drs Muslimin M. Si dalam sambutannya mengatakan bahwa pelantikan ini adalah merupakan hasil dari seleksi Calon Kepala Madrasah dan dilanjutkan pembahasan ke tingkat Baperjakat di Kanwil Kemenag.

Muslimin menanmbahkan bahwa pelantikan Kepala madrasah ini karena adanya kekosongan kepemimpinan yang cukup lama, karena telah di tinggalkan oleh Pejabatnya yang beralih tugas dan juga yang karena meninggal dunia.

Muslimin meminta kepada para Kepala Madrasah yang baru saja dilantik untuk bersungguh sungguh berkerja maksimal dan profseional pada kinerjanya serta melayani dan memberikan informasi yang baik atas tuntunan publik dan masyarakat.

Adapun mereka yang dilantik adalah. 1. Drs Haspar M. Pd sebagai Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 02 Parigi. 2 Moch Munir S. Pd sebagai Kepala Madrasah Negeri 03 Parigi, Maratul Azizah sebagai Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri 01 Parigi, Sunarti Muhamad S. Pd sebagai Kepala Madrasah Negeri 02 Parigi.

Penulis : ( Ahdal )

Dari |Januari 4th, 2018|Lain lain|0 Komentar