WABUP PARIMO MELEPAS JALAN SANTAI KERUKUNAN PADA HAB KE 72 KEMENAG

Beranda/Lain lain/WABUP PARIMO MELEPAS JALAN SANTAI KERUKUNAN PADA HAB KE 72 KEMENAG

WABUP PARIMO MELEPAS JALAN SANTAI KERUKUNAN PADA HAB KE 72 KEMENAG

Parigi (Kemenag Sulteng) – Perigatan Hari Amal Bhakti (HAB) ke-72 tingkat Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Parigi Moutong diramaikan dengan berbagai kegiatan, salah satunya jalan santai Kerukunan.  Kegiatan jalan santai Kerukunan yang dilepas Wakil Bupati Parigi Moutong, H Badrun Nggai SE itu mengambil star dari jalan Boulevar Pantai Kelurahan Bantaya dan finish di jalan pantai Kelurahan Maesa Parigi, (2/1) pagi.

Bagi peserta yang kuponnya berhasil keluar setelah diundi, panitia menyediakan beragam hadiah mulai dari payung, jilbab, baju kemeja, handphone hingga kulkas. Sebagian peserta yang beruntung menyerahkan kembali hadiah yang diperoleh untuk disumbangkan kepada Panti Asuhan.
Wakil Bupati, H Badrun Nggai SE memberikan apresiasi kepada jajaran Kementerian Agama Kabupaten Parigi Moutong yang terus bersama sama Pemerintah Daerah melaksanakan pembangunan di Kabupaten Parigi Moutong, khususnya pembangunan di bidang keagamaan.

Wakil Bupati juga tak lupa menyampaikan selamat memperingati HAB ke-72 kepada Kementerian Agama Kabupaten Parigi Moutong. Ia berharap peringatan HAB ke-72 kali ini dapat dijadikan momentum untuk terus memajukan sektor pendidikan agama di Kabupaten Parigi Moutong.

“Semoga peringatan HAB ini akan mempererat hubungan silaturahim dan kerjasama kita antara Pemerintah daerah dengan jajaran Kemenag Parigi Moutong. Selamat memperingati HAB ke-72 dan selamat mengikuti jalan santai,”ujar Badrun Nggai ketika melepas peserta jalan santai.

Sementara itu, Kepala Kemenag Kabupaten Parigi Moutong, Drs Muslimin mengatakan, peringatan HAB ke-72 diisi dengan berbagai kegiatan. Selain jalan santai juga digelar lomba olahraga seperti Volly Ball, Tenis Meja dan Bulutangkis yang diikuti pegawai dari berbagai Sekolah Tsnawiyah, Madrasah dan Aliyah, penyuluh agama serta pegawai Kantor Urusan Agama lingkup Kemenag Kabupaten Parigi Moutong. Selain itu, jajaran Kemenag juga melaksanakan kegiatan sosial dengan mengunjungi serta memberikan bantuan kepada sejumlah panti asuhan di Kabupaten Parigi Moutong.

“Ini adalah ekspresi kebahagian kami atas  kelahiran Kementerian Agama yang sudah berusia 72 tahun,”kata Muslimin

Muslimin juga menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Parigi Moutong, khususnya Bupati dan Wakil Bupati yang terus memberikan perhatian serta suport kepada jajaran Kemenag di Kabupaten Parigi Moutong untuk melaksanakan tugas di bidang keagamaan.

Dia menilai sepak terjang kinerja Bupati H Samsurizal Tombolotutu dan Wakil Bupati H Badrun Nggai sudah sangat maksimal dalam membangun daerah ini. Karena itu, Muslimin mengajak jajarannya untuk mendukung  pembangunan yang telah dirintis Pemerintah Kabupaten Parigi Moutong saat ini.

“Saya kira semua sudah melihat bagaimana sepak terjang Pak Bupati dan Wakil Bupati. Mari kita dukung pembangunan yang sudah mereka laksanakan,”harapnya

Muslimin juga berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah ikut membantu berkontribusi sehingga peringatan HAB tahun ini berjalan sukses dan lancar “Saya sampaikan terima kasih dan apresiasi kepada pihak Perbankan, Penyuluh serta seluruh jajaran Kemenag yang telah membantu, sehingga kegiatan ini berjalan sukses. Jika terdapat kekurangan tentu menjadi bahan evaluasi kami dan isnya Allah akan kami perbaiki tahun depan,”ujarnya . (Ahdal)

Dari |Januari 2nd, 2018|Lain lain|0 Komentar