DWP KEMENAG DONGGALA MERIAHKAN LOMBA MERANGKAI BUNGA

Beranda/Lain lain/DWP KEMENAG DONGGALA MERIAHKAN LOMBA MERANGKAI BUNGA

DWP KEMENAG DONGGALA MERIAHKAN LOMBA MERANGKAI BUNGA

Donggala (Kemenag Sulteng) – Dharma Wanita Persatuan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Donggala ikut memeriahkan Lomba Merangkai Bunga yang dilaksanakan Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Donggala, berlangsung Ruang Kasiromu Kantor Bupati Donggala dan diikuti dinas dan kementerian yang ada di Wilayah Kabupaaten Donggala, Selasa 12 Desember 2017.

Acara berlansung meriah dan dalam suasana menegankan, dimulai tepat jam 11.00 siang, lomba kali ini berbeda dengan lomba ynag sering diadakan sebelumnya dimana para peserta kelihatan tegang menunggu detuk-detik jam sebelas sebagai tanda dimulainya lomba. Ketua Dharma Wanita Persatuan Kankemenag Kabupaten Donggal menikmati acara tersebut dan dengan setia mengarahkan para peserta lomba dari Kementerian Agama sampai acara selesai.

Ketua Dharma Wanita Persatuan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Donggala Ibu Dra Hamsiah Hi. Abd. Muluk Lanonci, ketika ditanya tentang keikutsertaan Dharma Wanita Persatuan Kankemenag Kab Donggala dalam ajang tersebut mengatakan, bahwa tujuan kita ikut lomba ini selain memeriahkan HUT DWP KE XVIII juga menimba pengetahuan dan pengalaman hususnya dalam merangkai bunga; dan ini betul betul terbukti dimana setelah proses penilaian berahir para Dewan Yuri yang terdiri dari Ibu ibu Pakar Bunga dari Provinsi Sulawesi Tengah mendatangi satu persatu para peserta menjelaskan kesalahan dan kekeliruan serta mengedukasi peserta dalam hal cara cara menrangkai bunga yang benar.

“Seruu betul betul saru” Hamsiah menambahkan dan baru kali ini saya mendaptkan pengetahuan merangkai bunga yang secara otodidak dari Dewan Yuri, tandasnya. Ahirnya Hamsiah menyampaikan babwa bunga yang sudah kita rankai diacaara lomba akan dijual, dan konsumen pertama saya akan minta partisipasi Kepala kepala Seksi Kankemenag Donggala dan untuk diruangan Kakankemenag Dongga akan menyusul. Kami Pengurus DWP Kankemenag Donggala berniat untuk menjual bunga kemasyarakat, hususnya dilingkungan kankemenag Donggala sebagai Usaha Lain Yang Sah dari DWP Kemenag untuk meanmabah kas DWP. (Oda)

Dari |Desember 15th, 2017|Lain lain|0 Komentar