Jumat, 15 Februari 2013, 03:43 –
Workshop Penyusunan SOP dan Regulasi PNS di lingkungan Kementerian Agama Kab. Banggai

Luwuk (Humas Kanwil)- Kantor Kementerian Agama Kab. Banggai mengadakan Workshop Penyusunan Standar Operasional Prosedur (SOP) dan Regulasi PNS yang diikutii oleh para Pejabat Guru dan Staf di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kab. Banggai, Kamis 14 Februari 2013.

Workshop yang berlangsung di Aula Kantor Kemenag Kab. Banggai itu dibuka langsung oleh Kakanwil Kemenag Provinsi Sulawesi Tengah DR. H. Mohsen, MM.

Dalam sambutannya Kakanwil memaparkan bahwa tujuan diadakannya workshop tersebut adalah untuk dapat menetapkan standar SOP bagi PNS, Saat ini kita dituntut untuk bekerja secara professional, Efisiensi dan tranparansi. Hal ini memerlukan suatu rancangan agar tidak terjadi salah komunikasi atau bahkan saling melepaskan tanggung jawab, yang pada akhirnya dapat berakibat pada menurunnya kinerja organisasi itu sendiri. SOP berperan penting dalam menjaga konsistensi kualitas administrasi yang dijalankan organisasi. Selanjutnya Kakanwil juga bepesan agar PNS di lingkungan Kementerian Agama agar senantiasa menjaga citra yang baik dan melindungi institusi sesuai dengan Zona Integritas yang telah dicanangkan menuju Kementerian Agama yang bersih.

Pada kesempatan yang sama juga diadakan penandatangan Nota Kesepahaman (MoU) dalam bidang Penegakkan Hukum antara pihak Kantor Kementerian Agama Kab. Banggai dengan Kejaksaan Negeri Kab. Banggai yang disaksikan langsung oleh Kakanwil dan seluruh Peserta Workshop. (Hsb)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.032602 detik
Diakses dari alamat : 10.1.7.64
Jumlah pengunjung: 320991
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.