Siswa MIN 1 Palu Raih Medali Emas dan Perak dalam Kejuaraan Taekwondo Menpora Cup 2019

PALU(KEMENAG SULTENG),- Bertempat di Halaman MIN 1 Kota Palu, Senin 7/10/2019, disela pelaksanaan upacara bendera, H.Muhammad Sarib  S.Ag,M.Pd.I, menyerahkan medali dan Piagam kepada para siswa siswi sebagai atlet taekwondo yang telah mengharumkan nama MIN 1 Kota Palu dalam kejuaraan Central Celebes taekwondo Championship Wika tanggon Adhisatya Menpora Cup 2019,yang dilaksanakan di Gedung Olah Raga Bela Diri Madani.

Para siswa tersebut adalah Nur Shakila Al Farabi berhasil meraih medali emas, Muhammad Adriano meraih medali perak, Muhammad Fadil juga meraih medali perak, sementara Mufli Ahmad dan Saidah Zulfa Ramadhani harus puas meraih medali perunggu.

Pada kesempatan itu kepala MIN 1 Kota Palu H.Muhammad Sarib  S.Ag,M.Pd.I,   menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh siswa yang telah berprestasi lebih khusus kepada Pembina dan pelatih Sabam Pardin,yang telah berupaya secara maksimal hingga akhirnya pulang dengan membawa kemenangan.

Ia menambahkan bahwa prestasi bisa diraih dengan giat berlatih dan semangat yang tak pernah putus asa. Semoga kedepan prestasi-prestasi siswa-siswi MIN 1 Kota Palu bisa lebih baik lagi dan menjadikan Madrasah Hebat Bermartabat, " tuturnya.