Pelantikan Penghulu Kemenag Tolitoli

(Inmas Kemenag Tolitoli) - bertempat di aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli  Kamis, (07/11/2019). Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli H. Muchlis melantik satu orang penghulu yang diberi tugas tambahan sebagai Kepala KUA Kecamatan Ogodeide dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli.

Adapun penghulu yang dilantik dan diambil sumpahnya adalah H. Andi Tunruk sebagai Penghulu pada Kantor Urusan Agama Kecamatan Ogodeide.

Dalam arahannya Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli H. Muchlis mengajak kepada pejabat yang baru dilantik agar selalu terus berinovasi untuk terus melaksanakan tugas sebagai penghulu maupun Kepala KUA.

Sebagai Kepala KUA banyak hal yang harus dilakukan bukan hanya nikah rujuk, tetapi masalah sosial keagamaan dan bagaimana memberikan pencerahan dan memotivasi kepada masyarakat tentang pengamalan ajaran agama.

Kegiatan ini dihadiri Kepala Sub Bagian Tata Usaha Sarina Unok, Kepala-kepala Seksi dan penyelenggara serta staf Pelaksana Pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli.