PELANTIKAN KEPALA MIN BANGGAI LAUT DAN PENGAWAS MADRASAH

Keterangan Gambar : Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banggai Laut Drs. Abdul Muluk Lanonci, MM, sementara dalam melantik Kepala MIN Banggai Laut dan Pengawas Sekolah Madya Tingkat Madrasah


HUMAS (Kemenag Balut) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banggai Laut Drs. H. Abdul Muluk Lanonci, MM, pada Hari ini, Senin (13/01/2020), melantik Kepala MIN Banggai Laut dan Pengawas Sekolah Madya Tingkat Madrasah bertempat di ruang Pertemuan Kantor Kemenag Banggai Laut..

Kepala MIN Banggai Laut yang dilantik adalah Ibu Normasita Ladjim, S.Pd, yang sebelumnya merupakan Guru pada MTs Negeri 2 Banggai Laut. Sementara Pengawas Sekolah Madya Tingkat Madrasah adalah Bapak H. Mohamadong Mangawi, S.Pd, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala MIN Banggai Laut.

Dalam Sambutannya, Kepala Kantor Kemenag Banggai Laut menyampaikan bahwa ada tiga pilar yang sangat penting dalam mengelola madrasah yakni Guru, Masyarakat (Orang Tua Murid) dan Kurikulum.

Guru merupakan sesuatu yang sangat sentral dalam melaksanakan tugas-tugas di madrasah sekaligus peningkatan kualitas pada madrasah. Masyarakat merupakan pemilik dari apa yang kita kerjakan karena sesungguhnya masyarakat telah membantu kita berbagai hal.

 

Hadir dalam acara pelantikan tersebut Kepala Seksi, Kepala KUA, Pengawas, Kepala Madrasah, dan seluruh ASN Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banggai Laut.(SU)