Nadjamuddin Buka Rakor Madrasah

Buol (Humas Kemenag) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten  Buol (Kakankemenag)  Drs, H. Nadjamuddin Baropo, M.Pd  membuka Rapat Koordinasi Kepala Madrasah  se Kabupaten Buol di Aula MTsN 1 Buol.

Dalam sambutannya Kakankemenag yang juga baru tiba dari perjalanan dinasnya mengikuti Musrennas Kemenag RI di bogor  menyampaikan, Madrasah perlu mengambil peran lebih aktif dalam berbagai gerakan untuk pengembangan pendidikan.

Kakan kemenag  mengingatkan yang harus dipenuhi dan disesuaikan diantaranya tentang kententuan atau peraturan yang terbaru juga perlu mengupayakan capaian hasil akreditasi maksimal terutama madrasah swasta.

Selain itu juga diminta, kelompok kerja pengawas (POKJAWAS), kelompok kerja madrasah (KKM), kelompok kerja guru (KKG), Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) atai Ikatan Guru Raudlatul Athfal (IGRA) dapat aktif dengan peran masing-masing.

Di akhir Kakankemenag  mengajak kepada semua yang terlibat langsung dalam bidang pendidikan agar selalu semangat, berkomitmen dan bekerja untuk membuat madrasah hebat bermartabat.

Hadir pada kegiatan ini Kepala seksi Pendidikan Madrasah Kemenag Buol Rischard Muksin, S.Ag, M.Ag, kegiatan ini dilaksanakan selama satu hari, diikuti 37 peserta se Kabupaten Buol dengan narasumber dari Bidang Penmad  Kemenag Buol. (Iqbal)