MIN 1 Parigi laksanakan semester berbasis android

Sausu(MIN 1 Parigi), Siswa siswi Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Parigi laksanakan uji coba ujian semester berbasis Android.

Kegiatan ini di ikuti 65 siswa siswi yang terdiri dari 34 Laki laki dan 31 Perempuan. ujian tersebut dilaksanakan mulai senin, 25 November 2019 sd 10 Desember 2019.

Ketua Panitia Semester 1 Agus Mulyanto mengatakan pelaksanaan kegiatan ini bertujuan bagian dari persiapan kami menuju pelaksanaan USBN/UMBN dan UNBN kedepan.

Nantinya siswa siswi diharapkan sudah mahir dan lancar dalam mengaplikasikan computer.

Adapun mata pelajaran semester berbasis Android terdiri dari Bid Study Al Quran Hadits, Fikih, Akidah Akhlak, SKI, BHS. Arab, BHS. Inggris, PKN. IPA, IPS Bahasa Indonesia dan Matematika.

Sementara itu Kepala MiN 1 Parigi Maratul Azizah mengharapkan bahwa siswa siswi kelas 6 MIN 1 Parigi dapat mengerjakan soal soal dengan baik, teliti, tidak terburu-buru dan tidak lupa berdoa supaya mendapat niai yang baik. Walaupun dengan keterbatasan Laptop dan Ruangan, Namun kami bersyukur bahwa pelaksanaan Semester Berbasis Android dapat berjalan dengan lancar.

Penulis : (SW/Ahdal)