Kankemenag Tolitoli Raih Penghargaan Satker Terbaik II Kategori IKPA

(Inmas Kemenag Tolitoli). Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Tolitoli kembali memperoleh penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Tolitoli (KPPN) Tolitoli sebagai satker terbaik II (Kedua) dalam penilaian Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Triwulan III Tahun 2019 di wilayah kerja KPPN Tolitoli.

Penyerahan penghargaan ini diserahkan langsung oleh Kepala KPPN Tolitoli Paulus Nuwa Kepada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli sebagai terbaik Kedua yang diterima Kasubbag TU  Sarina Unok yang mewakili Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli pada acara penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) tahun anggaran 2020 yang bertempat di aula Kantor Bupati Tolitoli. Senin, (02/12/2019).

Penilaian Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA)  adalah indikator yang ditetapkan oleh Kementerian Keuangan selaku bendahara umum negara utuk mengukur kualitas kinerja pelaksanaan anggaran belanja Kementerian negara/ lembaga dari sisi kesesuaian terhadap perencanaan, efektivitas pelaksanaan anggaran, efisiensi pelaksanaan anggaran dan kepatuhan terhadap regulasi.

Saat ditemui tim Humas Kemenag Tolitoli diruang kerjanya usai penerimaan penghargaan tersebut, Kasubbag TU Sarina Unok yang mewakili Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli mengatakan bahwa penghargaan ini merupakan hasil kerja sama dan kerja keras kita semua dalam melaksanakan tugas sebagai ASN Kantor Kemenag Tolitoli.

“Penghargaan demi penghargaan yang kita terima merupakan hasil dari jerih payah kita semua selaku ASN Kantor kementerian Agama Kabupaten Tolitoli yang telah bekerja keras semaksimal mungkin sesuai dengan tugas dan fungsi serta tanggung jawab yang diberikan”. Ujarnya.