Kakan Kemenag Buol hadiri Sosialisasi USBN

Buol(Humas Kemenag),- Dalam rangka menghadapi Ujian Nasional di Kab Buol, khususnya SD/MI/SMP/MTS, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Buol menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN), untuk para kepala Sekolah  yang dibuka oleh Kadis Pendidikan dan kebudayaan Kab. Buol , bertempat di Gedung Serba Guna Srikandi , Senin (25/03).

Dalam Kesempatan tersebut, Nadjamuddin Baropo hadir sebagai pemateri pada kegiatan Sosialisasi tersebut. Kakan Kemenag Buol memberikan sambutan dan arahan, agar pelaksanaan Ujian Nasional para siswa SD/MI/SMP/MTS peserta ujian, boleh berjalan dengan baik dan lulus dengan hasil berkualitas, jangan hanya mengejar kuantitas sehingga kualitas diabaikan, ini penting dalam kita menyiapkan generasi yang cerdas di buol . “ Mari kita bimbing para siswa agar mereka mampu lulus dengan hasil yang baik, dan kualitas kelulusan itu yang penting bukan kuantitas, sehingga betul – betul kita menyiapkan generasi yang handal dan cerdas dalam menghadapi era global disaat ini, “ Nadjamuddin.

Dalam kesempatan tersebut, Kakan kemenag buol menyaksikan penandatanganan kerja sama pihak Kamenag Melalui Kepala Kapala Madrasah dengan Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan dalam menyelenggarakan Ujian Akhir Sekolah dengan baik. Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasi Penmad Kemenag Buol, Rischard Muksin, S.Ag, M.Ag, Sekretaris Dikbud Buol Drs. Supratman Salakea, M.Si.  ( Iqbal )