Nivo Slider Demo

SEKILAS INFO

-SELAMAT MENJALANKAN IBADAH RAMADHAN 1440 H/ 2019 M -

Hasil Lelang Lukisan Siswa MIN 1 sebesar 5 juta

Keterangan Gambar : Penyerahan Hasil Lelang Lukisan oleh KPKNL Palu ke pada Kepala MIN 1 Palu (11/1)


Palu (MIN 1 ),- Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Kota Palu mendapat kunjungan KPKNL Palu, jumat (11/1). Kunjungan tersebut dalam rangka menyerahkan hasil lelang amal lukisan pasca gempa karya siswa MIN 1.

Hasil lelang diserahkan oleh Kepala KPKNL Rachmat Kurniawan dan diterima langsung oleh Kepala MIN 1 H. Muh. Syamsu Nursi  bertempat di ruang kerja kepala MIN.

Saat dikonfirmasi Tim Humas Kemenag Sulteng melalui via telpon, Muh. Syamsu  mengatakan bahwa pelaksanaan lelang dilaksanakan pada 30 November 2018, diikuti para siswa SD yaitu SDN Lolu, SDN Petobo serta siswa MIN 1 Palu.

Kemudian para Siswa MIN 1 Palu membuat gambar pasca kejadian bencana 28 september, dengan tema jembatan ponulele yang terbelah dua dan Masjid Terapung yang ada dipantai kelurahan Lere yang dihantam oleh Tsunami yang masih dalam kondisi berdiri serta juga kondisi keadaan Balaroa yang porak poranda akibat likuifaksi.

“ Alhamdulillah, Dari tiga lukisan  siswa MIN 1 palu tersebut, mendapat hasil lelang sebesar Rp. 5.000.000,. ungkapnya.

Dari hasil lelang ini kata Syamsu, ketiga siswanya menyumbangkannya untuk kelanjutan perbaikan Musollah yang rusak berat akibat gempa tahun lalu.

H.Muh.Syamsu Nursi selaku kepala MIN 1 Kota Palu yang menerima hasil lelang tersebut menyampaikan ucapan banyak terima kasih kepada KPKNL Palu yang telah melaksanakan kegiatan penggalangan lelalang Amal Lukisan Siswa SD/MI diwilayah Pasigala. ( san ).