Antisipasi Penyebaran Covid-19, Kemenag Tolitoli Lakukan Penyemprotan Disinfektan.

(Inmas Kemenag Tolitoli). Dalam rangka mengupayakan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli sebagai salah satu instansi pelayanan publik yang bebas dari virus corona. Rabu, (25/3/2020) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah ruangan dan halaman Kantor untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Upaya pencegahan dilakukan guna mencegah penularan Corona Virus Disease (Covid-19) serta untuk mensterilkan fasilitas yang sering digunakan baik oleh ASN maupun masyarakat yang datang ke Kantor untuk mendapatkan pelayanan.

Kita berharap melalui penyemprotan disinfektan ini bisa terbebas dari penyebaran virus corona sehingga tidak masuk dan menyerang para pegawai dilingkungan Kantor Kemenag Tolitoli dan penyemprotan disinfektan ini akan dilakukan secara berkala.

Penyemprotan disinfektan dilakukan disemua ruangan mulai ruangan Kepala Kantor, Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Kepala Seksi, PTSP, Pengawas, Kepegawaian, Keuangan, Mushallah, Aula, Toilet hingga halaman Kantor.  

Sebagai tindakan antisipasi selain melakukan penyemprotan disinfektan, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli juga telah menyediakan hand sanitizer(antiseptik pencuci tangan) disetiap ruangan untuk digunakan para pegawai maupun tamu yang berkunjung.

Selain itu, diruang Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) juga disediakan dan setiap tamu yang datang untuk melakukan suatu urusan baik urusan haji maupun pelayanan lainnya diminta untuk membersihkan tangan terlebih dahulu  dengan hand sanitizer sebelum melakukan antrian.