LISTRIK PADAM  TAK REDAMKAN SEMANGAT MTS 3 BUOL SUKSESKAN UAMBN-BK

Buol (Humas Kemenag),- Ini merupakan hari terakhir pelaksanaan Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional-Berbasis Komputer (UAMBN-BK) jenjang Madrasah Tsanawiyah (MTs). Di Kabupaten Buol, gelaran ujian  berlangsung lancar walau  listrik padam.

Pamadaman listrik di Buol  terjadi di Tiga  wilayah. Yakni, Kecamatan Momunu, Tiloan, dan Gadung.  Akibatnya, pelaksanaan UAMBN-BK jenjang MTs di enam kecamatan tersebut tersendat.

Kakan Kemenag Buol Drs, H. Nadjamuddin Baropo, M.Pd memuji upaya Kamad MTsN 3 Buol, Dra  Suriani atas kesigapanya mengantisipasi gangguan teknis penyelenggaraan UBK, dengan disiapkannya generator listrik penyuplai arus listrik yang digunakan pada saat pelaksanaan ujian saat pemadaman listrik oleh PLN. sehinggas pelaksanaan ujian tetap berlangsung aman lancar dan terkendali. Kesiapan dan kesigapan segenap panitia ujian mendapatkan apresiasi dari Nadjamuddin demikian sapaan akrab bapak kakankemenag buol.

Kakan Kemenag Buol beserta segenap jajarannya seksi pendidikan Madrasah, para kepala Madrasah bertekat untuk melanjutkan kegiatan UASBN-BK 100%, hal ini sangat bermanfaat dari semua aspek terutama efisiensi dan efektivitasnya, tegasnya. 

Penulis : ( Iqbal )